Breaking News:

Liga Champions

Rekor Cristiano Ronaldo Bareng MU di Babak Grup Liga Champions

Cristiano Ronaldo terus membuat sejarah Liga Champions dengan penampilan yang luar biasa

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Anthony Devlin / AFP
Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan gol dengan bek Manchester United Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, Kamis 30 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. 

Tribunjogja.com Inggris -- Cristiano Ronaldo terus membuat sejarah Liga Champions dengan penampilan yang luar biasa.

Pada usia 36, ​​pemain internasional Portugal itu masuk dalam starting eleven Manchester United untuk pertandingan Liga Champions melawan Villarreal.

Selama pertandingan pembukaan melawan Young Boys, Ronaldo menyamai 177 pertandingan Iker Casillas yang dimainkan sebagai pemimpin sepanjang masa dalam daftar ini.

Semalam ia melampaui mantan rekan setimnya dan mencapai 178 pertandingan di kompetisi favoritnya Liga Champions UEFA.

Cristiano hanya berjarak 22 gol dari mencetak 700 di level klub dan hanya 11 gol dari 800 antara klub dan negara.

Jumlahnya terus menumpuk dan musim ini mungkin menjadi musim di mana dia memecahkan semua rekor.

Hari ini, ia menghadapi Villarreal dalam starting lineup bertabur bintang yang berusaha menghapus kekalahan tak terduga di pertandingan terakhir.

Inilah yang dipublikasikan Setan Merah di situs web mereka:

“Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo menjadi pemegang rekor penampilan terbanyak oleh seorang pemain di Liga Champions UEFA, pada pertandingan The Reds melawan Villarreal.

Ronaldo masuk dalam starting XI untuk menghadapi Villarreal dalam pertandingan penyisihan grup kami di Old Trafford, pemain nomor 7 kami akan melanjutkan ke 178 penampilan di kompetisi tersebut.

“Itu berarti dia unggul satu poin dari Iker Casillas, yang merupakan pemegang rekor sepanjang masa sebelumnya,  Ronaldo sudah menjadi pemegang rekor untuk tampil di final terbanyak, dengan enam kali sepanjang waktunya di The Reds dan Real Madrid, tetapi sekarang juga menyamai rekor jumlah penampilan penyisihan grup Casillas dengan 95.

Selain itu, Cristiano akan juga membuat penampilannya yang ke-900 di klub sepak bola melawan lawan Spanyol malam ini, setelah mencetak 678 gol selama waktu itu.”tulis web MU. ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Komentar ole gunnar solskjaer untuk cristiano ronaldo setelah mu menang

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved