Breaking News:

Liga Champions

MAN UNITED 2-1 Villarreal: Rating Telles, Lindelof, Pogba, Sancho, Fernandes, Ronaldo & De Gea MOTM

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya sempat tertinggal 0-1 lewat gol Paco Alcacer di menit 53, hingga dibalas tendangan voli luar biasa Alex Telles

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Anthony Devlin / AFP
David de Gea menepis tembakan Paco Alcacer di Liga Champions Manchester United vs Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 29 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United lagi-lagi mencatatkan comeback gemilang saat mengalahkan Villareal 2-1 di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya sempat tertinggal 0-1 lewat gol Paco Alcacer di menit 53, hingga dibalas tendangan voli luar biasa Alex Telles dari luar kota penalti di menit 60.

Dan tidak lain tidak bukan adalah Cristiano Ronaldo yang menjadi pahalawan kemenangan Setan Merah pada laga penyisihan grup Liga Champions dengan golnya di menit ke-95.

Berikut adalah rating pemain Manchester United vs Villarreal, dikutip Tribun Jogja dari Evening Standard.

David De Gea: 8

David de Gea menyelamatkan tembakan Yeremi Pino di Champions antara Manchester United vs Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 29 September 2021.
David de Gea menyelamatkan tembakan Yeremi Pino di Champions antara Manchester United vs Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 29 September 2021. (Anthony Devlin / AFP)

Pantas menyandang predikat pemain terbaik Manchester United setelag melakukan serangkaian penyelamatan luar biasa di babak pertama.

Namun penjaga gawang Spanyol itu tidak bisa berbuat apa-apa untuk gol pembuka tim tamu.

Tangkisan yang buruk hampir memberi pemenang Dia tetapi menebus kesalahan dengan menolak pemain pengganti.

Alex Telles: 7

Akhirnya mendapat kesempatan tampil bersama MU dengan menempati posisi bek kiri karena absennya Luke Shaw.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved