Breaking News:

LaLiga Tech Berikan Solusi untuk Industri Olahraga dan Hiburan

LaLiga Tech menggabungkan data real-time untuk memberikan wawasan baru serta menawarkan peningkatan di berbagai aspek.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi LaLiga Tech
Sesi presentasi LaLiga Tech. 

TRIBUNJOGJA.COM - LaLiga Tech sebuah perusahaan di dunia yang menggabungkan pengalaman organisasi olahraga internasional dengan keahlian teknis yang mendalam.

Kemarin, Rabu (29/9/2021) perusahaan tesebut melakukan peluncuran resminya secara virtual yang berpusat di Kota Madrid, Spanyol.

Tak tanggung, tim yang dibentuknya berjumlah 14 spesialis yang telah merancang solusi untuk LaLiga selama tujuh tahun terakhir, kini LaLiga menawarkan solusi secara komersial untuk membantu mempercepat transformasi digital pada industri.

CEO LaLiga Tech, Miguel Angel Leal mengungkapkan LaLiga Tech digunakan untuk membuat saluran langsung ke konsumen baru, meningkatkan dan melindungi konten dengan data real-time, dan mendigitalkan proses manajemen. 

Baca juga: LINK Download Siren Head, Mod Pembunuh Monster Cat Cartoon di Game Minecraft

Seluruh solusi saling berhubungan di bawah satu ekosistem berbasis data, memberikan wawasan baru yang dapat digunakan untuk mendorong pertumbuhan yang lebih luas di seluruh organisasi.

“Olahraga dan hiburan memiliki berbagai peluang untuk membangun hubungan emosional dengan penggemar melalui pendekatan berbasis data untuk lebih memahami perilaku penggemar dan merancang pengalaman yang modern, menarik dan menguntungkan. Produk kami telah dibuat secara khusus untuk sektor ini dan didukung oleh sumber daya manusia yang telah mengubah LaLiga menjadi pemimpin digital selama beberapa tahun terakhir,” bebernya.

Sementara itu, solusi yang ditawarkan LaLiga Tech tersedia dalam tiga bentuk yakni interaksi penggemar, peningkatan konten, dan manajemen kompetisi.

Melalui interaksi penggemar, LaLiga Tech menawarkan solusi untuk meluncurkan platform streaming OTT eksklusif, membuat dan mengatur berbagai saluran kampanye untuk berinteraksi bersama penggemar, membuat aplikasi kompetisi dan platform website, hingga mengaktifkan akses digital dengan pengalaman di tempat yang dibuat khusus.

Baca juga: Download Mini Block Game Minecraft Gratis, Dijamin Menarik!

Dalam peningkatan konten, LaLiga Tech menggabungkan data real-time untuk memberikan wawasan baru serta menawarkan peningkatan di berbagai aspek.

Mulai mediacoach, proteksi konten, dan integritas konten.

Untuk solusi manajemen, LaLiga Tech membawa analisis data ke jantung organisasi manapun melalui dasbor data dan aplikasi khusus yang dihubungkan oleh ekosistem berbasis data tunggal.

"Perjanjian ini memungkinkan kami untuk mengambil langkah kedepan untuk membangun pengikut global yang berdedikasi untuk padel, yang telah menunjukkan pertumbuhan audiens yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. LaLiga Tech menunjukkan kelengkapan visi dalam membangun dan mengaktifkan basis penggemar menggunakan platform teknologi dan data, dengan manfaat tambahan karena telah menunjukkan keberhasilannya di LaLiga,” kata Mario Hernando, CEO dari World Padel Tour.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved