Breaking News:

Liga Champions

Channel TV Liga Champions Manchester United vs Villarreal - Link Siaran Live Streaming 

Update skuad Manchester United vs Villarreal. Channel TV siaran langsung dan live streaming SCTV Vidio Liga Champions

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Uefa.com
Lebih kurang empat bulan setelah kalah di final Liga Europa dari Villarreal, Manchester United berniat balas dendam ketika kedua tim bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - SCTV sebagai channel TV partner Liga Champions menyiarkan langsung pertandingan antara Manchester United vs Villarreal Kamis dini hari ini lewat Live Streaming di laman vidio.com. 

MU vs Villarreal, Liga Champions - Foto dok ilustrasi: Striker Manchester United Edinson Cavani (kanan/merah) menyundul bola dan diantispasi bek Villarreal Pau Torres (kedua dari kiri) pada final Liga Europa antara Villarreal vs Man United di Stadion Gdansk pada 26 Mei 2021.
MU vs Villarreal, Liga Champions - Foto dok ilustrasi: Striker Manchester United Edinson Cavani (kanan/merah) menyundul bola dan diantispasi bek Villarreal Pau Torres (kedua dari kiri) pada final Liga Europa antara Villarreal vs Man United di Stadion Gdansk pada 26 Mei 2021. (AFP/ALEKSANDRA SZMIGIEL)

Laga Man United vs Villarreal digelar di Old Trafford malam ini pada matchday 2 fase grup Liga Champions.

Mengusung misi dendam sekaligus target kemenangan, MU justru harus berlaga tanpa sejumlah pilar penting karena cedera. 

Kekalahan MU di Liga Inggris dari Aston Villa pekan lalu juga menjadi catatan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Walau demikian, absennya sejumlah pemain dan kekalahan di liga domestik diyakini tak akan membuat skuad MU pasrah kala melawan Villarreal yang pernah mengalahkan setan merah di final Liga Europa musim lalu. 

Dukungan untuk Manchester United juga datang dari sang legenda hidup, Rio Ferdinand. Ia mendukung Manchester United untuk 'memperbaiki' kekalahan 'mengecewakan' mereka dari Aston Villa pada akhir pekan - dengan mengalahkan Villarreal di Liga Champions.

Man United memang bermodal hasil minor di laga kontra Villa setelah Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti injury time.

Pertandingan tampaknya akan berakhir tanpa gol sampai bek Kortney Hause melakukan sundulan di tiang dekat melewati David De Gea pada menit ke-88.

Itu berarti MU menatap pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Villarreal setelah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Namun Ferdinand yang sekarang bekerja sebagai pandit, telah mendukung mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved