Breaking News:

Liga Champions

Channel TV Liga Champions Juventus vs Chelsea

Skuad Juventus vs Chelsea matchday 2 fase grup Liga Champions. Jadwal dan channel Tv siaran langsung live streaming di SCTV Vidio

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Kolase Isabella BONOTTO / AFP dan Vidio
Juventus vs Chelsea, Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Liga Champions antara Juventus vs Chelsea pada Kamis dini hari ini tayang di Channel Tv partner Uefa SCTV melalui layanan live streaming di laman vidio.com pada pukul 02.00 WIB.  

Juventus vs Chelsea, Liga Champions
Juventus vs Chelsea, Liga Champions (kolase via youtube)

Chelsea diunggulkan kala bertemu Juventus di matchday 2 fase grup Liga Champions malam ini, tepatnya Kamis dini hari 30 September 2021, pukul 02.00 WIB.

Selain karena kembalinya Mason Mount dari cedera, sebaliknya, di kubu Juventus sedang dilanda cedera dua penyerangnya, Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Pertandingan Juventus vs Chelsea diprediksi berjalan seru dan menarik. Dua tim raksasa Eropa ini sama-sama mengantongi tiga poin dan sedang menguasai grup H.

Pemenang laga ini tentu akan menentukan siapa yang layak berada di posisi teratas klasemen grup dan memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar. 

Berdasarkan catatan laga, Juventus mengalami musim yang sulit di Liga Italia Serie A. Juventus gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan pembukaan di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Ketika Juventus meraih kemenangan, Paulo Dybala dan Alvaro Morata justru mengalami cedera, yang berarti keduanya akan absen di laga kontra Chelsea malam ini.

Bagi Chelsea, laga kontra Juventus cukup menarik terutama bagi penyerangnya, Romelu Lukaku, yang tak lain adalah eks Inter Milan. 

Bersama Inter Milan musim lalu, Lukaku memimpin Nerrazuri meraih gelar Serie A dan sekaligus mengakhiri sembilan tahun dominasi Juventus sebagai juara Italia.

Kini Juventus kembali harus menghadapi striker ganas itu kala bersua Chelsea di matchday 2 fase grup Liga Champions malam ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved