Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Tiga Pemain Senior PSIM Yogyakarta yang Absen Pekan Lalu, Siap Tampil Lawan HW FC

Jelang pertandingan PSIM Yogyakarta kontra HW FC, Senin, (4/10/2021) pada lanjutan kompetisi Liga 2 2021/2022, tiga pemain senior PSIM yang

TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Bek sayap PSIM Yogyakarta, Beny Wahyudi. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang pertandingan PSIM Yogyakarta kontra HW FC, Senin, (4/10/2021) pada lanjutan kompetisi Liga 2 2021/2022, tiga pemain senior PSIM yang sebelumnya absen seperti Beny Wahyudi, Purwaka Yudi, dan Hapidin sudah dalam keadaan siap untuk bertanding.

Pekan lalu saat berhadapan dengan PSCS di laga perdana, ketiganya absen karena alasan masih mengalami cedera, dan Hapidin yang baru saja merampungkan dosis vaksinasi dosis kedua.

"Saya sangat siap menghadapi pertandingan nanti (lawan HW FC) dan akan berusaha tampil maksimal, setelah kemarin tidak bisa bermain di laga pembuka," kata Beny, Rabu (29/9/2021).

Baca juga: APBD Perubahan 2021 Disahkan, Proyeksi Belanja Pemkab Gunungkidul Naik

Laga melawan HW FC merupakan laga yang penting bagi Laskar Mataram, julukan PSIM, untuk meningkatkan kepercayaan diri tim untuk melangkah lebih jauh di fase grup, setelah pada laga sebelumnya harus menyerah 0-1 dari PSCS di Stadion Manahan Solo.

Perlu diingat, persaingan Liga 2 2021/2022 di Grup C yang dihuni oleh anak asuh Seto Nurdiyantoro bersama empat tim lainnya merupakan salah satu grup yang disebut=sebut sebagai grup neraka.

Untuk itu, PSIM wajib memenangi laga melawan HW FC untuk mengumpulkan poin demi menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Selanjutnya, pelatih fisik PSIM, Asep Ardiansyah memaparkan ketiga pemain sudah dalam kondisi prima dan siap jika diminta pelatih kepala diturunkan pada pertandingan pekan kedua Liga 2.

"Ketiga pemain (Beny, Purwaka, dan Hapidin) secara teknis sudah siap untuk main di laga selanjutnya. Keadaanya juga baik," kata Asep saat dihubungi Tribun Jogja.

Asep juga membeberkan performa pemain secara keseluruhan dalam kondisi baik, dan tidak ada pemain yang menalami cedera selepas pertandingan pekan lalu.

Secara keselesuran pemain sudah siap,, sampai dengan hari ini kondisi pemain juga semua oke. Semoga sampai dengan hari H tidak ada kendala. Recovery juga sudah kami lakukan pasca match kemarin," tukasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved