Breaking News:

Liga Champions

Permintaan Klopp untuk Pemain Liverpool Jika Ketemu Man City di Liga Champions

Sebaliknya, Manchester City menderita kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain saat Lionel Messi mencetak gol untuk pertama kalinya untuk Parisians

PETER POWELL / POOL / AFP
Jurgen Klopp saat Liga Premier Inggris Liverpool vs Wolverhampton di Anfield 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyaksikan anak asuhnya sukses mengalahkan FC Porto dengan skor telak 1-5 pada laga kedua Grup B Liga Champions 2021-2022 di Estadio do Dragao, Rabu (29/9/2021).

Meski puas, namun Klopp telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka harus bermain lebih baik melawan Manchester City di Liga Premier, Minggu (3/10/2021).

Adapun pada laga tersebut, para penyerang atau barisan lini depan Liverpool bermain efektif dengan masing-masing pemain berhasil menyumbang gol.

Gol kemenangan Liverpool ke gawang Porto dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-18 dan ke-60, Sadio Mane (45'), dan Roberto Firmino (77', 83').

Sedangkan satu gol Porto dicetak oleh M. Taremi pada menit ke-75.

Atas hasil ini, Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Grup B. Pasukan Juergen Klopp tersebut merangkum enam poin dari dua kali berlaga.

Sementara itu, FC Porto berada di dasar klasemen atau peringkat keempat dengan satu poin dari dua kali bermain.

Sebaliknya, Manchester City menderita kekalahan 2-0 dari Paris Saint-Germain saat Lionel Messi mencetak gol untuk pertama kalinya untuk Parisians di  Parc des Princes, Rabu (29/9/2021).

Pasukan Klopp mungkin lebih percaya diri menuju Anfield, tetapi dia tahu itu akan menjadi sore yang sangat sulit melawan juara Liga Premier dan dia menganggap bahwa penampilan mereka di Porto tidak akan cukup melawan City.

Ditanya apakah momentum mereka akan membantu memasuki akhir pekan, Klopp mengatakan kepada BT Sport: “Ya itu selalu membantu tetapi melawan City itu tidak membantu beban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved