Breaking News:

Liga Champions

Komentar Winger AC Milan Rafael Leao Setelah Cetak Gol Lagi untuk Rossoneri

Leao membawa Milan memulai dengan baik saat ia membuat lebih dari 35.000 penggemar tuan rumah bersorak berkat gol yang ia cetak di babak pertama.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan tendangan pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 29 September 2021 di stadion San Siro 

TRIBUNJOGJA.COM ITALIA- Winger AC Milan, Rafael Leao senang bisa mencetak gol namun akhirnya sangat kecewa dengan kekalahan 1-2 timnya dari Atletico Madrid pada laga kedua Grup B Liga Champions di San Siro, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Leao membawa AC Milan memulai dengan baik saat ia membuat lebih dari 35.000 penggemar tuan rumah bersorak berkat gol yang ia cetak di babak pertama, sebelum wasit Cüneyt Çakır membuat keputusan kontroversial yang akhirnya menentukan hasil pertandingan.

Wasit Cuneyt Cakir (kanan) memberi tanda ada pelanggaran di area penalti pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 29 September 2021 di stadion San Siro.
Wasit Cuneyt Cakir (kanan) memberi tanda ada pelanggaran di area penalti pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 29 September 2021 di stadion San Siro. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Yang pertama datang ketika memberikan kartu kuning kedua untuk Franck Kessie di babak pertama. Kemudian, pada menit ke-93, Pierre Kalulu dianggap melakukan handsball setelah berduel memperebutkan bola dengan Thomas Lemar.

"Kemenangan akan lebih baik, kami menciptakan banyak gol sebelum kartu merah Kessie. Kami kecewa, kami ingin memenangkan pertandingan ini dan memberikan tekanan pada tim lain di grup kami. Kami tumbuh dari kesalahan ini dan bekerja dengan kepala tegak," kata Leao kepada Sky.

"Kami tahu bahwa Liga Champions berbeda dari Serie A, kami harus tumbuh bersama mereka dan melakukan yang terbaik yang kami bisa di pertandingan berikutnya. Saya senang dengan diri saya sendiri, tetapi saya pikir lebih penting untuk memenangkan pertandingan hari ini," tambahnya.

Jalannya pertandingan, babak pertama berlangsung dengan tempo dan intensitas tinggi dari AC Milan.

Tuan rumah mendominasi sejak awal dan mendapat gol pembuka dari Rafael Leao yang mencetak gol lewat tembakan datar keras setelah mendapat bola dari Brahim Diaz menyusul situasi sepakan pojok.

Gol ini memastikan Atletico lagi-lagi gagal mencatatkan clean sheet pada laga tandang musim ini.

Akan tetapi, petaka menghampiri tuan rumah kala gelandang Franck Kessie mendapat kartu kuning keduanya dari wasit Cuneyt Cakir hanya pada 30 menit pertama laga.

Kessie diusir keluar lapangan setelah melanggar Marcos Llorente.

Situasi ini mendulang protes keras dari para pemain Milan sampai-sampai penyerang Ante Rebic harus mendapat kartu kuning.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved