Breaking News:

Liga Champions

Komentar Guardiola Man City Dikalahkan PSG, Tak Mungkin Kendalikan Leo Selama 90 menit

Lonel Messi mencetak gol pertamanya di Paris St Germain saat klub Prancis itu membalas dendam atas kekalahan mereka dari Manchester City

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
FRANCK FIFE / AFP
Selebrasi Lionel Messi merayakan setelah mencetak gol kedua untuk PSG pada pertandingan sepak bola babak pertama grup A Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City, di The Parc des Princes, di Paris, pada 29 September 2021 

Tribunjogja.com Paris - Lonel Messi mencetak gol pertamanya di Paris St Germain saat klub Prancis itu membalas dendam atas kekalahan mereka dari Manchester City di semifinal Liga Champions musim lalu.

Pemain terbaik dunia enam kali tahun ini, yang meninggalkan Barcelona pada Agustus dan kini mulai membuktikan perjalanannya di PSG dengan kemenangan 2-0 dalam pertandingan Grup A

Gol indah, yang datang setelah dia berlari kencang dan umpan satu-dua dengan Kylian Mbappe, menggandakan keunggulan PSG setelah mantan gelandang Everton Idrissa Gana Gueye membuka skor lebih awal.

Pep Guardiola mengakui tidak mungkin mengendalikan Lionel Messi untuk pertandingan penuh setelah pemain Argentina itu membantu menenggelamkan Manchester City di Liga Champions.

Pemain terbaik dunia enam kali tahun ini mencetak gol pertamanya di Paris St Germain saat tim Prancis itu membalas kekalahan mereka di semifinal musim lalu dengan kemenangan 2-0 di fase grup .

Messi sempat diragukan menjelang pertandingan tetapi membuktikan kebugarannya dengan gol menakjubkan setelah 74 menit dari pertandingan yang menarik di Parc des Princes, menambah gol awal Idrissa Gana Gueye.

Manager City Guardiola menyadari kerusakan yang dapat dilakukan Messi pada tim setelah kesuksesan pasangan itu bersama untuk Barcelona, ​​​​termasuk dua kemenangan Liga Champions.

Guardiola berkata: “Pertama-tama kami menangani PSG, tetapi kami tahu tidak mungkin untuk mengontrol Leo selama 90 menit.

“Dia tidak banyak berhubungan dengan bola tentu saja dia kembali dari cedera, dia butuh ritme tetapi ketika dia bisa berlari dan mendekati bola, dia tak terbendung."kata Pep.

Man City, runner-up musim lalu, memainkan peran penuh dalam pertemuan yang mendebarkan tetapi yang paling dekat dengan mereka untuk mencetak gol adalah ketika Raheem Sterling dan Bernardo Silva keduanya membentur mistar dalam waktu beberapa detik di babak pertama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved