Breaking News:

Ingin Kuliah sambil Kerja di Luar Kota? Universitas Swasta di Jogja Ini Bisa Jadi Pilihan

Terdapat banyak kampus ternama di Yogyakarta yang memberikan fasilitas kuliah sambil kerja, salah satunya di Universitas Mahakarya Asia (Unmaha).  

Penulis: Dwi Nur Hayati | Editor: Mikhael Gewati
Dok. Humas Unmaha
Kuliah sambil kerja di Universitas Mahakarya Asia (Unmaha). 

TRIBUNJOGJA.com – Situasi pandemi Covid-19 yang berkepanjangan memaksa masyarakat untuk hidup beradaptasi di tengah keterbatasan kegiatan.

Meski serba terbatas, hal ini lantas tidak menyurutkan masyarakat, terutama generasi muda untuk menciptakan peluang dalam membangun kesuksesan karier maupun akademis.

Apabila Anda ingin memiliki kehidupan seimbang baik dalam karier dan akademis, pilihan kuliah sambil kerja merupakan solusi terbaik.

Dengan pilihan tersebut, selain dapat memiliki pengalaman di dunia kerja, Anda juga bisa  mengembangkan potensi diri secara teori maupun praktik.

Untuk memulai kegiatan kuliah sambil kerja, Anda harus terlebih dulu menentukan tempat belajar sebagai wadah pendidikan terbaik, seperti di Kota Yogyakarta.

Terdapat banyak kampus ternama di Yogyakarta yang memberikan fasilitas kuliah sambil kerja, salah satunya di Universitas Mahakarya Asia (Unmaha).  

Tidak masalah jika Anda berdomisili di kota selain Yogyakarta. Sebagai kampus swasta yang fleksibel, Unmaha memenuhi kebutuhan mahasiswa tanpa perlu hadir mengikuti setiap mata kuliahnya di Kota Gudeg ini.

Mahasiswa Unmaha tetap dapat mengikuti perkuliahan meski sedang berada atau bekerja di luar kota.

Dengan kuliah jarak jauh, mahasiswa akan diberikan pembelajaran lengkap dari para dosen praktisi terbaik  Unmaha tanpa mengurangi kualitas belajar.

Tak hanya itu, mahasiswa juga dapat memilih mata kuliah sesuai dengan kebutuhan untuk pengembangan karir mereka saat ini.

Apabila berkenan untuk kuliah sambil bekerja di Unmaha, maka Anda dapat mendaftarkan diri dengan mengunjungi website resminya di unmaha.tribunjogja-edu.com dan WhatsApp 0851-0012-1000.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved