Breaking News:

Preview Manchester United Vs Villareal : Maguire Absen, Luke Shaw Masih Berpeluang Tampil

Harry Maguire dipastikan absen lantaran mengalami cedera saat melawan Aston Villa pada hari Sabtu (25/9)

IST
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dapat dipaksa untuk membuat tiga perubahan di lini belakangnya saat timnya menjamu Villareal pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah ini dipastikan tak akan diperkuat Aaron Wan-Bissaka yang diskors setelah menerima kartu merahnya melawan Young Boys di laga perdana Grup F.

Sementara dua bek lainnya, yakni Harry Maguire dipastikan absen lantaran mengalami cedera saat melawan Aston Villa pada hari Sabtu (25/9), sedangkan Luke Shaw yang juga sempat diragukan tampil, kemungkinan bisa bermain.

"Sepertinya Harry pasti absen. Luke, kita mungkin akan memberi kesempatan, tapi dia tidak berlatih pagi ini. Jadi mungkin skenario terbaiknya adalah dia akan bergabung dengan kita di bangku cadangan. Harus ada perombakan tapi itulah mengapa kami memiliki skuat besar dengan pemain bagus dan saya yakin kami akan mendapatkan performa bagus dengan siapa pun yang terpilih," ujar Solskjaer dilansir Tribun Jogja dari laman resmi klub.

"Luke masuk hari ini jadi saya akan memberinya kesempatan untuk terlibat. Dia tidak berlatih dengan tim. Harry, kurang lebih, pasti absen dan itu tidak terlihat bagus. Ini betis Harry dan mungkin butuh beberapa minggu. Mari kita lihat seberapa cepat dia pulih," lanjutnya.

Bek Sayap Manchester United Luke Shaw
Bek Sayap Manchester United Luke Shaw (Skysport)

"Tentu saja, dia berharap untuk bermain melawan Villarreal sebelumnya, tetapi dia melewatkan pertandingan terakhir yang kami mainkan melawan mereka.Dengan Aaron (Wan-Bissaka) diskors, kami harus membuat beberapa perubahan," tambahnya.

Jika keduanya gagal tampil, Victor Lindelof hampir pasti akan berpasangan dengan Rafael Varane di jantung pertahanan Setan Merah, bersama dengan Diogo Dalot di bek kanan dan Alex Telles menggantikan Shaw di bek kiri.

Tak kalah menarik dinanti ialah keputusan yang akan diambil Solskjaer untuk lini tengahnya di pertandingan ini.

Tekad kerasnya untuk mempertahankan formasi 4-2-3-1 dengan 'Mc Fred ' – Scott McTominay dan Fred – sebagai duo lini tengah bertahan akhirnya harus berujung pahit setelah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan baru-baru ini.

Diharapkan bahwa Solskjaer akhirnya akan menerapkan formasi 4-3-3 ke dalam latihan untuk permainan, dengan mengorbankan Fred di bangku cadangkan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved