Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol: Kroos Pulih dari Cedera, Camavinga Jadi Starter

Selain kembalinya Toni Kroos, Eden Hazard dan Eduardo Camavinga diprediksi menjadi starter pada laga tersebut.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/realmadrid
Selebrasi Eduardo Camavinga usai mencetak gol di laga debutnya bersama Real Madrid kala menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM- Gelandang Jerman, Toni Kroos bakal kembali memperkuat Real Madrid saat menjamu Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Grup D Liga Champions UEFA di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Selain kembalinya Toni Kroos, Eden Hazard dan Eduardo Camavinga diprediksi menjadi starter pada laga tersebut.

Real Madrid akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di musim 2021/22 ketika mereka berhadapan dengan tim Moldova Sheriff Tiraspol di Grup D Liga Champions UEFA.

Menjelang pertandingan, bos Real Madrid Carlo Ancelotti mendapat dorongan karena gelandang bintang Toni Kroos telah kembali dari cedera dan masuk skuat.

Namun, Los Blancos terus tanpa Gareth Bale, Dani Carvajal, Dani Ceballos, Marcelo dan Ferland Mendy semuanya tidak tersedia, dengan yang terakhir semakin dekat untuk kembali.

"Dia (Ferland Mendy) melakukannya dengan cukup baik, kami sekarang memiliki dua pertandingan dan saya pikir kami akan menggunakan jeda internasional untuk mengembalikan kecepatannya agar dapat bermain setelah jeda," kata Ancelotti.

Manajer kemungkinan akan membuat beberapa perubahan untuk memberikan istirahat kepada beberapa pemain dalam pertandingan yang diharapkan akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan nyaman.

Namun, tidak ada perubahan yang diharapkan di gawang di mana Thibaut Courtois harus melanjutkan di depan Andriy Lunin lagi.

Kemitraan bek tengah pemula Eder Militao dan David Alaba membutuhkan waktu permainan yang konstan untuk berkembang, jadi Ancelotti juga tidak mungkin bermain-main dengan itu.

Namun, harus ada perubahan dalam slot full-back dengan Federico Valverde, yang memulai sebagai bek kanan sementara pada akhir pekan melawan Villarreal, mendapatkan istirahat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved