Breaking News:

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Kembali Mendapat Rezeki Sharing Komunikasi dan Motivasi

Niat semula hanya silaturahim. Namun ternyata mendapatkan rezeki. Itulah yang terjadi pada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Dr Aqua Dwipayana bersama Ahmad Sulton 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Niat semula hanya silaturahim. Namun ternyata mendapatkan rezeki. Itulah yang terjadi pada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana.

Sepanjang Senin, 27 September 2021 kemarin, sejak dari pagi mendarat di Bandara Adisutjipto Yogyakarta sampai malam, jadwalnya padat sekali. Diawali ketemu Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Nanang “Scorpio” Santoso dan wakilnya Marsekal Pertama TNI Palito Sitorus di kantor mereka hingga terakhir silaturahim ke Pemimpin Redaksi harian Tribun Jogja Ribut Raharjo di kantornya.

Saat sore kemarin silaturahim kedua toko tekstil besar di Jalan Urip Sumoharjo Yogyakarta, toko Indonesia Maju dan toko New Indonesia Exclusive Textile, Dr Aqua jumpa dengan kepala tokonya, Ahmad Sulton yang biasa dipanggil Memed. Mereka diskusi hampir 45 menit.

Salah satu hasil diskusi tersebut disepakati Selasa pagi ini, 28 September 2021 Dr Aqua melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan belasan pegawai kedua toko itu. Untuk durasi waktunya diserahkan sepenuhnya kepada motivator ulung tersebut.

"Saya sangat bersyukur dan senang sekali Pak Aqua berkenan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan semua karyawan toko Indonesia Maju dan toko New Indonesia Exclusive Textile. Padahal saya tahu jadwal bapak setiap hari termasuk selama di Yogyakarta padat sekali," ujar Memed sambil tersenyum.

Kedua toko itu adalah milik pengusaha sukses di bidang tekstil, Arnes Azwar yang sehari-hari tinggal di Pekanbaru, Riau. Termasuk dalam belasan toko miliknya.

Mula dibuka tahun lalu. Diawali pengoperasian toko New Indonesia Exclusive Textile pada Juli dan November dibuka toko Indonesia Maju. Letaknya berdekatan dan hanya beda sekitar lima toko lainnya. Setiap hari rata-rata buka pukul 09.00 dan tutup pukul 19.00.

Dr Aqua senang dengan amanah yang diberikan Memed kepada dirinya untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi pada karyawan dua toko tersebut. Bapak dua anak itu akan menyampaikan beberapa penekanan agar kedua toko itu lebih maju lagi.

Penulis buku "super best seller" Trilogi The Power of Silaturahim itu yakin kedua toko itu dapat memenangkan persaingan di antara puluhan toko sejenis yang ada di Jalan Urip Sumoharjo. Apalagi setelah melihat semangat dan cara melayani para pelayanan di dua toko itu.

Keyakinan itu makin bertambah setelah Dr Aqua ngobrol sama Memed dan beberapa karyawan di dua toko itu. Bapak dari Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Karamiveta Dwipayana tersebut merasakan mereka melayani dengan sepenuh hati.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved