Breaking News:

LIGA INGGRIS: Manchester City dan Liverpool Bersaing Dapatkan Penyerang Napoli Victor Osimhen

Di bawah pelatih baru Luciano Spalletti, penyerang itu mulai menunjukkan potensinya, setelah mencetak enam gol dalam enam pertandingan sejauh ini.

twitter.com/LCFC
Selebrasi penyerang Napoli, Victor Osimhen usai mencetak gol ke gawang Leicester City pada matchday pertama Liga Europa 2021/22 di Stadion King Power pada Jumat (17/9/2021) malam WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester City dan Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Napoli, Victor Osimhen.

Menurut laporan terbaru dari Fichajes, Victor Osimhen telah menarik minat dari Liga Premier, dengan Liverpool dan Manchester City di antara klub-klub yang tertarik pada penyerang Napoli, bersama dengan Leicester City.

Seperti diketahui, Victor Osimhen telah muncul sebagai salah satu prospek terpanas di bursa transfer, berkat awal yang apik untuk musim baru.

Sebelumnya dari VfL Wolfsburg, Osimhen yang berusia 22 tahun bergabung dengan Napoli musim panas lalu dalam transfer menarik € 70 juta dari LOSC Lille pada tahun 2020.

Dia awalnya memiliki awal yang sulit untuk hidup di Italia, hanya mencetak dua gol pada debutnya, membuat banyak orang mempertanyakan kualitasnya dan keputusan Napoli untuk menghabiskan banyak uang.

Namun sang striker segera membuktikan dirinya, menyelesaikan musim 2020/21 dengan catatan yang luar biasa.

Dan di bawah pelatih baru Luciano Spalletti, penyerang itu mulai menunjukkan potensinya, setelah mencetak enam gol dalam enam pertandingan sejauh ini.

Penampilannya sangat penting dalam membantu Partenopei secara sensasional memimpin klasemen Serie A dengan enam kemenangan dalam enam pertandingan.

Tidak mengherankan, eksploitasi Osimhen juga menarik Liverpool, yang berada di pasar untuk striker baru yang berpotensi terbukti menjadi peningkatan atas Roberto Firmino. Beberapa nama sudah dibahas di Anfield, termasuk Karim Adeyemi.

Mereka bahkan dilaporkan dalam pembicaraan dengan bintang muda RB Salzburg mengenai kepindahan ke Merseyside di masa depan, tetapi di Osimhen, Jurgen Klopp dapat menemukan dirinya sebagai bintang yang lebih mapan dengan lebih banyak pengalaman di level tertinggi sepakbola.

The Reds bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan penyerang Napoli itu.

Mereka akan menghadapi persaingan ketat dari rival liga Manchester City, yang kekurangan di departemen nomor sembilan, terutama setelah gagal mendatangkan Harry Kane dan Cristiano Ronaldo.

Tampaknya City telah mendiversifikasi minat mereka. Dengan Kane yang mengawali musim dengan buruk, Pep Guardiola terbuka untuk menjajaki pemain lain, yang telah dikaitkan dengan kepindahan Raul Jimenez dari Wolves.

Osimhen, untuk itu, bisa menjadi alternatif lain yang potensial.

Kecepatan, dinamisme, dan kecakapan mencetak golnya bisa menjadikannya pilihan yang menarik di lini depan tidak hanya untuk Manchester City tetapi juga Liverpool, karena kedua klub ingin menambahkan lebih banyak kekuatan di unit ofensif mereka musim depan. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Rumor transfer pemain bintang juventus jadi incaran tottenham dan chelsea

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved