Breaking News:

Liga 1 2021

Jelang PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, Dejan Antoni: Nemanja Kojic Pasti Main Besok

Dejan Antonic bakal menurunkan Nemanja Kojic pada pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya pada Rabu (29/9/2021) malam.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima, Rabu (29/9/2021) malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Pertandingan kedua tim ini diprediksi akan berlangsung alot, lantaran saat ini Persebaya Surabaya tengah berada di zona degradasi dengan mengumpulkan tiga poin dari empat laga, hanya terpaut satu poin dengan PSS Sleman yang bercokol di peringkat 11 dengan mengemas empat poin dalam empat laga.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat klasemen, serta sebagai pembuktian kepada supoternya bahwa mereka dapat menunjukkan performa apik di lapangan.

Dengan selisih itu, PSS Sleman baru menang sekali, kalah dua kali, dan sekali hasil imbang. Sementara Persebaya Surabaya baru menang sekali, dan tiga kali kekalahan.

Pada laga terakhir baik Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman maupun Bajul Ijo, julukan Persebaya, sama-sama meraih hasil buruk pada pekan sebelumnya.

Baca juga: PSS Sleman vs Persebaya Surabaya: Eks Bajul Ijo Jadi Senjata Super Elja

Kedua tim itu masing-masing kalah 0-1 dari lawannya, Madura United dan Bhayangkara FC.

Beruntungnya jelang laga yang digelar pukul 20.30 itu, PSS Sleman mendapat tenaga baru, yakni Nemanja Kojic yang sudah didaftarkan sebagai penyerang anyar PSS Sleman sebagai penyerang.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic membeberkan bakal menurunkan Nemanja Kojic pada pertandingan tersebut, ia juga mengakui bahwa hingga pekan keempat ini PSS Sleman memang membutuhkan sosok striker murni yang dapat membantu tim mencetak angka.

"Pasti dia main besok, karena dia punya pengalaman banyak main di beberapa tim yang bagus di Serbia, dia juga main di Partizan yang juara Liga Serbia," kata Dejan kepada wartawan, Selasa (28/9/2021).

"Dia salah satu pemain yang bisa bantu kita, karena dari beberapa pertandingan kemarin kita jujur ada sedikit masalah di lini depan karena kita tidak ada striker murni," sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved