Breaking News:

Serie A

UPDATE Kontrak Franck Kessie: Keputusan Paolo Maldini Sudah Bulat

Direktur teknis Paolo Maldini telah menyebut bahwa manajemen Rossoneri tidak bersedia menaikkan tawaran mereka dan memenuhi permintaan agen Kessie

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Paul ELLIS / AFP
Masalah pepanjangan kontrak Franck Kessie dengan AC Milan masih pelik dan Paolo Maldini disebut telah membuat keputusan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebutkan telah membuat keputusan tetang masa depan Franck Kessie di klub.

Direktur teknis Paolo Maldini telah menyebut bahwa manajemen Rossoneri tidak bersedia menaikkan tawaran mereka dan memenuhi permintaan agen si gelandang.

Artinya, keputusan Maldini sudah bulat untuk pemain Pantai Gading tersebut, yakni ‘ambil atau pergi’.

Sebelumnya agen Kessie, George Atangana disebut sedang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak uang dari AC Milan.

Tidak tanggung-tanggung, klub Merah-Hitam dituntut untuk membayar mahar €7 juta bersih per musim ditambah €1,5 juta dalam bonus dan komisi untuknya juga.

Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Lucas Leiva di Liga Italia bola Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021.
Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Lucas Leiva di Liga Italia bola Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Namun manajemen Rossoneri bertahan dengan tawaran mereka sebesar €6 juta bersih per musim ditambah bonus dan perpanjangan empat tahun hingga 2026.

Namun menurut Calciomercato.com, performa mengecewakan Kessie di awal musim ini bisa sepertinya bisa menjadi alasan untuk melepasnya pergi.

Yang terkini adalah bahwa Stefano Pioli telah beberapa kali mencadangkannya karena penampilan Sandro Tonali yang semakin matang di lini tengah.

Memang, kualitas Kessi mungkin tidak perlu diragukan lagi, tetapi jelas bahwa dia membutuhkan waktu untuk kembali ke 100 % setelah mengalami cedera.

Kessie diketahui mengalami cedera saat Olimpiade yang berlangsung hingga minggu pertama Agustus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved