Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions : Manchester United vs Villareal, Dua Palang Pintu Setan Merah Diragukan Tampil

Kedua bek dipaksa keluar saat Setan Merah kalah 0-1 dari Aston Villa di Liga Premier pada hari Sabtu.

Michael Regan / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) bersaing dengan bek Inggris Manchester United Luke Shaw saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Dua palang pintu tangguh Manchester United, Harry Maguire dan Luke Shaw diragukan tampil saat menghadapi Villarreal pada laga Liga Champions yang digelar di Old Trafford, Kamis (30/9/2021).

Harry Maguire dan Luke Shaw berpeluang absen pada pertandingan Liga Champions Manchester United dengan Villarreal pada Rabu malam di Old Trafford karena cedera.

Kedua bek dipaksa keluar saat Setan Merah kalah 0-1 dari Aston Villa di Liga Premier pada hari Sabtu.

Shaw ditarik keluar pada babak pertama dan Maguire setelah turun minum.

Mereka tampaknya tidak cedera serius, tetapi mereka mungkin cukup serius untuk membuat dua pemain timnas Inggris itu absen selama beberapa hari.

Solskjaer dapat memberikan beberapa detail langsung setelah kekalahan di Old Trafford, tetapi langsung tahu bahwa Rabu malam mungkin terlalu dini untuk memilih Maguire maupun Shaw lagi.

“Saya tidak bisa memberi Anda pembaruan apa pun,” kata manajer Man United.

“Kami akan menggunakan hasil pemeriksaan besok dan Senin atau ketika kami menyelesaikan pemindaian dan melihat bagaimana keadaannya".

“Saat ini mereka tidak terlihat baik-baik saja untuk hari Rabu, tetapi mari kita lihat.”

Kekalahan dari Aston Villa adalah yang ketiga bagi Manchester United dalam empat pertandingan terakhir mereka, sekarang menderita kekalahan di Liga Premier, Liga Champions dan Piala Carabao.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved