Breaking News:

Liga Champions

AC Milan vs Atletico Madrid: Update Skuad, Prediksi Skor, Channel TV Siaran Langsung Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions AC Milan vs Atletio Madrid di Channel Tv SCTV Vidio. Prediksi line up, update skuad dan Channel TV UEFA

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Ist/ dok
AC Milan vs Atletico Madrid, Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan menjamu Atletico Madrid di matchday 2 fase grup Liga Champions pada Rabu dini hari 29 September 2021. Rossoner wajib menang jika ingin menjaga asa lolos dari fase grup Liga Champions

Namun, AC Milan dipastikan tanpa tiga pemain pentingnya. Ditambah kondisi Zlatan Ibrahimovic yang masih meragukan, AC Milan diprediksi akan menempatkan Olivier Giroud sebagai starter di lini depan. 

Tentu saja, Ante Rebic akan mengisi posisi penyerang mendukung Giroud. 

Olivier Giroud merayakan gol di laga uj coba Nice vs AC Milan
Olivier Giroud merayakan gol di laga uj coba Nice vs AC Milan (Twitter @AC Milan)

Baca juga: Juventus vs Chelsea: Update Skuad, Pemain Absen & Channel TV Siaran Langsung Liga Champions

Jadwal Liga Champions fase grup matchday 2 antara AC Milan vs Atletico Madrid digelar di San Siro pada Rabu dini hari (29/9/2021). 

Siaran Langsung Liga Champions antara AC Milan vs Atletico Madrid tayang di Channel Tv SCTV partner Uefa melalui layanan Live Streaming di laman vidio.com.

AC Milan dan Atletico sama-sama sedang memburu kemenangan perdana di Liga Champions. Atletico Madrid bermain imbang 0-0 kala menjamu wakil Portugal, Porto pada pekan sebelumnya.

Sedangkan AC Milan kalah tipis 2-3 dari Liverpool di Anfield. Selanjutnya, AC Milan menjamu Atletico di laga penting grup B. 

Berdasarkan catatan, pertemuan AC Milan dan Atletico terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2013-2014. Setelah itu, AC Milan absen tujuh tahun hingga kini akhirnya kembali ke ajang bergengsi Uefa ini.

Kala itu, AC Milan menelan kekalahan telak 1-4 di markas Atletico Madrid. Kemudian, I Rossoneri kembali takluk dari Los Rojiblancos dengan skor 0-1 saat bertanding di San Siro pada leg kedua.

Statistik itu menunjukkan berdasar head to head Atletico lebih diunggulkan ketimbang AC Milan. Meski demikian, kondisi AC Milan kini jauh lebih solid dan sedang menanjak. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved