Breaking News:

Liga Italia

Berita Juventus: Komentar Allegri Setelah Kemenangan Tanpa Clean Sheet & Kehilangan Dybala - Morata

Massimiliano Allegri tampak menganggap enteng masalah cedera Dybala dan Morata saat Juventus menang atas Sampdoria. Keduanya akan absen lawan Chelsea

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Alberto PIZZOLI / AFP
Pemain depan Juventus Paulo Dybala jatuh setelah bertabrakan dengan bek Sampdoria dari Gambia Omar Colley selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria pada 26 September 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus baru saja meraih kemenangan kedua di Liga Italia ketika menjamu Sampdoria pada Minggu malam 26 September 2021. Namun kemenangan 3-2 atas Sampdoria - yang jelas menambah daftar panjang laga tanpa clean sheet Juve - harus dibayar mahal karena Paulo Dybala dan Alvaro Morata cedera. 

Duet penyerang Dybala - Morata juga dipastikan tidak akan bisa dimainkan saat Juventus melawan Chelsea di Liga Champions dan kontra Torino di Serie A. 

Walau demikian, pelatih Juventus Massimiliano Allegri, tampak menganggap enteng masalah cedera Dybala dan Morata tersebut. 

Paulo Dybala selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Bologna vs Juventus pada 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Paulo Dybala selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Bologna vs Juventus pada 23 Mei 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Baca juga: Berita Juventus: Si Nyonya Tua Merangkak Naik Klasemen Setelah Kalahkan Sampdoria 3-2

Bahkan dengan kenyataan Dybala sampai harus menangis meninggalkan lapangan 12 menit setelah mencetak gol ke gawang Sampdoria. 

Demikian juga ketika Morata keluar lapangan sembari memegang paha belakangnya, Allegri mengungkap ia tidak terlalu cemas walau harus tanpa keduanya ketika melawan Chelsea di fase grup Liga Champions

Pelatih Juventus tersebut telah memastikan dan mengonfirmasi Paulo Dybala dan Alvaro Morata akan melewatkan pertandingan Chelsea dan Torino.

Pascakemenangan atas Sampdoria, Allegri juga menjelaskan apa yang salah dalam kemenangan 3-2 Juventus di kandang tersebut.

Itu adalah kemenangan kandang pertama Juventus musim ini, kemenangan kedua si nyonya tua pada minggu ini setelah 3-2 di Spezia.

Sekali lagi, pertahanan Juventus harus kebobolan gol dan kepercayaan diri skuad Bianconerri tampak rendah.

Ini adalah pertandingan Serie A ke-400 Allegri sebagai pelatih. Dia tampak marah di menit-menit terakhir setelah Samp menyamakan kedudukan menjadi 3-2, dikutip Tribun Jogja dari laman football Italia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved