Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Bumi-Langit Nasib Mike Maignan dan Gianluigi Donnarumma

Menurut ahli transfer Italia, Gianluca Di Marzio, apa yang dilakukan manajemen Rossoneri terkait transfer Gigio adalah murni menjalankan prinsip klub.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/Twitter @AC Milan
Beda nasib Gianluigi Donnarumma vs Mike Maignan saat ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Keputusan AC Milan melepas Gianluigi Donnarumma dan menggantikannya dengan Mike Maignan adalah langkah yang tepat.

Menurut ahli transfer Italia, Gianluca Di Marzio, apa yang dilakukan manajemen Rossoneri terkait transfer Gigio adalah murni menjalankan prinsip klub.

Berbicara kepada Sky Italia via MilanNews, Di Marzio sedikit flashback dengan mengomentari bursa transfer musim panas AC Milan, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Jurnalis olahraga itu membenarkan bahwa itu adalah pilihan Rossoneri untuk tidak memperpajang kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Pasalanya, apa yang dilakukan Diavolo adalah murni karena mereka membuat keputusan untuk tidak memberikan gaji yang melampaui batas tertentu kepada pemainnya.

Gianluigi Donnarumma menjelang pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris-Saint Germain PSG vs Clermont Foot 63 di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 11 September 2021.
Gianluigi Donnarumma menjelang pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris-Saint Germain PSG vs Clermont Foot 63 di The Parc des Princes Stadium di Paris pada 11 September 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Setelah memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain Meski, kemudian muncul kekhawatiran tentang bagaimana AC Milan akan menggantikan pemain internasional Italia itu.

Namun manajemen bertindak cepat untuk mendatangkan Mike Maignan dari juara Ligue 1 Prancis, Lille seharga total € 15 juta, termasuk bonus.

Pemain asal Prancis tersebut adalah penjaga gawang yang luar biasa, dan bahkan sekarang dia mungkin sudah bernilai €40-50 juta, menurut si jurnalis.

Artinya, dapat dikatakan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara telah berhasil menyelesaikan masalah di sektor kiper sekaligus menjalani transisi yang mulus.

Maignan cetak rekor

Mike Maignan membuat penyelematan saat Sampdoria vs AC Milan
Mike Maignan membuat penyelematan saat Sampdoria vs AC Milan (Twitter @AC Milan)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved