Breaking News:

Serie A

AC MILAN 2-1 Spezia: Rating Tomori, Tonali, Kessie, Maldini, Saelemaekers, Diaz, Leao MOTM

AC Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 16 poin setelah mengalahkan Spezia 2-1 di San Siro, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Daniel Maldini selebrasi di Liga Italia Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 16 poin setelah mengalahkan Spezia 2-1 Stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Namun peringkat kedua ada Napoli dengan 15 poin yang berpeluang menggeser Rossoneri dari puncak jika menang atas Cagliari dini hari nanti.

Sementara itu di posisi ketiga, Inter Milan dengan 14 poin setelah ditahan imbang Atalanta dengan skor 2-2 di Giuseppe Meazza tadi malam.

Berikut adalah rating pemain AC Milan vs Spezia dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Daniel Maldini di Liga Italia Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Daniel Maldini di Liga Italia Serie A antara Spezia vs AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Maignan (6):

Tidak banyak yang harus dilakukan kiper AC Milan di pertandingan tadi malam tetapi dia juga beruntung tidak kebobolan lebih banyak.

Spezia sebenarnya memiliki beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan pemainnya menjadi gol.

Aliran bolanya dari lini belakang juga baik dan yang penting tampil solid di bawah mistar gawang meski kebobolan satu gol karena tendangan yang membentur Sandro Tonali.

Kalulu (7):

Itu adalah penampilan gemilang dari bek kanan karena dia kuat dalam duel di sayap kanan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved