Breaking News:

Vaksinasi Dosis Pertama di Sleman Capai 70 Persen, Warga Diminta Tetap Patuhi Prokes

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyebut, capaian vaksinasi di Bumi Sembada terus meningkat. Saat ini, untuk dosis pertama telah mencapai 70 persen

Penulis: Ahmad Syarifudin | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo saat meninjau vaksinasi massal di wilayahnya. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyebut, capaian vaksinasi di Bumi Sembada terus meningkat. Saat ini, untuk dosis pertama telah mencapai 70 persen.

Angka ini akan terus ditingkatkan hingga mencapai 80 persen. Meski demikian, Bupati meminta upaya lain dalam rangka mengendalikan laju penularan Covid-19 harus terus dilakukan. 

"Masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktivitas," kata dia, dalam keterangannya, saat meninjau vaksinasi massal, Sabtu (26/9/2021).

Baca juga: DPRD Kota Yogyakarta Akan Perkuat Infrastruktur Penunjang Perekonomian Berkaitan dengan Pariwisata

Baca juga: Tim Robot UGM Siap mengikuti Kontes Robot Indonesia Wilayah I dan II 2021

Tinjauan vaksin dilakukan di Kantor Sidoagung Godean dan Kalurahan Nogotirto, Gamping. 

Menurutnya, tinjauan program vaksinasi massal yang diselenggarakan tiap Kalurahan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa program berjalan baik.

Di samping itu sebagai bentuk apresiasi kepada penyelenggara, baik Kalurahan, Karangtaruna, maupun masyarakat yang telah mendukung program vaksinasi Pemerintah.

"Gencarnya vaksinasi diseluruh wilayah Sleman ini sebagai salah satu upaya bersama dalam penanggulangan Covid-19," katanya. (rif)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved