Breaking News:

PSS Sleman

PSS SLEMAN Kalah dari Madura United, Dejan Antonic Ngaku Bingung

Dejan Antonic mengaku bingung lantaran permainan anak asuhnya drop di babak kedua.

Dok PSS Sleman
Pemain belakang PSS Sleman, Samsul Arifin berebut bola dengan pemain Madura United, Ronaldo Kwateh pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/9/2021) berakhir dengan skor 1-0. 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku kecewa dengan kekalahan tipis timnya 1-0 dari Madura United pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/9/2021) berakhir dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak Jaimerson da Silva (58'), sekaligus mempersembahkan kemenangan perdana Madura United di Liga 1 2021/22.

"Kita kalah, kita banyak kecewa dari hari ini, terutama di babak kedua. Kita drop, banyak pemain drop di babak kedua. Saya masih bingung kenapa seperti ini di babak kedua," ujar Dejan seusai pertandingan.

Padahal menurutnya, di babak pertama PSS mampu mendominasi penguasaan bola dan mengontrol jalannya pertandingan.

"Kita buat 3 kesempatan untuk masuk gol dan Madura United tidak ada sama sekali shoot," kata Dejan

"Di babak kedua saya tidak tahu kenapa kita drop banyak, kita coba berubah dengan memasukkan beberapa pemain tetapi tidak ada responsibility seperti yang kemarin," ujarnya.

Menurut Dejan, panasnya cuaca di pertandingan ini menjadi satu di antara faktor yang mungkin menyebabkan stamina pemain cepat terkuras.

"Cuaca tadi panas, buat kita dan Madura, tapi saya lihat ada 3 pemain menit 60 mulai kram dan dan kita harus ganti 2 pemain bukan karena kita mau, tapi kita harus seperti itu," ujarnya.

"Tentu saja kita semua kecewa, tapi tidak ada waktu untuk sedih, kita harus fokus ke Persebaya sekarang , perbaiki cepat semua, semoga kita bisa dapat hasil yang bagus lawan Persebaya," tambahnya.

Jalannya pertandingan, tim anak asuh dari Rahmad Darmawan dan Dejan Antonic sama-sama saling jual beli serangan.
Hanya serangan yang dibangun keduanya justru masih sulit untuk membuahkan gol.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved