Breaking News:

Liga Inggris

JAM Tayang Liga Inggris Chelsea vs Manchester City dan MU vs Aston Villa

Laga Chelsea vs Manchester City dan Manchester United vs Aston Villa berdasarkan data Premier League akan dimulai pukul 18.30 WIB

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
anchester City bisa tanpa enam pemain tim inti ketika menjalani pertandingan penting Liga Inggris melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021). 

Tribunjogja.com Inggris -- Jadwal Liga Inggris malam ini dibuka pertandingan Chelsea vs Manchester City dan Manchester United vs Aston Villa, Sabtu (25/9/2021).

Laga Chelsea vs Manchester City dan Manchester United vs Aston Villa berdasarkan data Premier League akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Siaran Langsung Chelsea vs Manchester City dan Manchester United vs Aston Villa tayang di Mola Tv ..

 Timo Werner dan Aymeric Laporte dan Joao Cancelo di Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, Inggris pada 8 Mei 2021.
Timo Werner dan Aymeric Laporte dan Joao Cancelo di Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, Inggris pada 8 Mei 2021. (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Manchester United vs Aston Villa

Manchester United kini berada di urutan ketiga Klasemen Liga Inggris mengoleksi poin yang sama dengan pemuncak klasemen Chelsea.

Sementara tim tamu Aston Villa menempati posisi ke-10, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Manchester United baru saja tersingkir di Piala EFL oleh West Ham United termasuk kekalahan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions.

Namun mereka menjalani tren positif di Liga Inggris mengoleki 13 poin dari lima pertandingan mereka, dari empat kemenangan dan sekali imbang.

Beda dengan Piala Inggris, MU berhasil menang dari West Ham United menjadikan kemenangan beruntun di Premier League akhir pekan ini.

MU perlu cermat mengatur pemain, sebab selain di Liga Inggris, Manchester United memiliki dua pertandingan kandang besar sebelum jeda internasional, menyambut Villarreal di Liga Champions dan tekanan pada tim menyusul hasil mengecewakan mereka melawan Young Boys.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved