Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris: Chelsea vs Man City Babak Pertama Masih 0-0

Chelsea vs Manchester City bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Ben STANSALL / AFP
Sepak pojok pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London Sabtu 25 September 2021 

Chelsea vs Manchester City

GelandangManchester City Phil Foden (tengah) berebut bola dengan gelandang Chelsea Mateo Kovacic (kanan) dan bek Chelsea ndreas Christensen pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 25 September 2021.
GelandangManchester City Phil Foden (tengah) berebut bola dengan gelandang Chelsea Mateo Kovacic (kanan) dan bek Chelsea ndreas Christensen pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 25 September 2021. (BEN STANSALL / AFP)

Tribunjogja.com Inggris -- Chelsea vs Manchester City bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League pekan ke 6, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Hingga menit ke 15 masih belum ada peluang dari kedua belah pihak, namun Chelsea terlihat memancing Man City ke dalam setengah lapangan mereka sendiri.

Sesekali Chelsea memang berusaha melakukan serangan balik cepat dengan mengandalkan Timo Werner dan berusaha diselesaikan oleh Lukaku.

"Secara taktik ini benar-benar menarik. Saya hanya ingin tahu apakah Timo Werner dan Romelu Lukaku menyimpan energi untuk menyerang Man City melalui serangan balik."kata Premier League pundit, Don Hutchison.

Seperti biasanya, Manchester City berusaha menguasai bola, hingga menit ke 20, Man City menguasai 69,9 persen sedangkan Chelsea 30,1 persen.

Man City berusaha keras ingin masuk ke lini belakang pertahanan Chelsea, tetapi tuan rumah bertahan dengan baik untuk ditembus Phil Foden cs.

Sedangkan di kubu pertahanan Chelsea, meski mengawali musim dengan baik, Marcos Alonso tidak terlihat meyakinkan di sisi pertahanan.

Namun pada menit ke 29, Thiago Silva masuk menggantikan Reece James yang tampaknya mengalami cedera di kakinya.

Itu berarti Cesar Azpilicueta akan bergeser ke kanan dan Silva akan masuk ke tengah bersama dua bek lainnya.

Man City masih mengepung pertahanan Chelsea hingga menit ke 36', tercatat pula ada tendangan sudut ketujuh yang sudah dilakukan Man City namun berhasil ditepis Edouard Mendy.

Man City juga makin mendapatkan lebih banyak peluang dan menemukan lebih banyak celah.

Gol bagi tim tamu tampaknya tak terhindarkan kecuali Chelsea mengubah sesuatu.

Hingga babak pertama berakhir masih imbang tanpa skor. ( Tribunjogja.com )
.

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved