Breaking News:

Bisnis

Gojek Sukses Bantu Puluhan Ribu Mitra Usaha GoFood Perluas Akses Pasar melalui GoAds

Berkat solusi iklan digital GoAds, salah satu mitra usaha GoFood sukses tingkatkan pendapatan hingga lebih dari 10 kali lipat.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Ilustrasi Transaksi GoFood di Mitra UMKM 

TRIBUNJOGJA.COM – Di tengah popularitas pemesanan makanan melalui platform GoFood, semakin banyak pelaku usaha yang menangkap kesempatan untuk menawarkan produk kulinernya secara online. 

Untuk bisa menjangkau lebih banyak pelanggan, mitra usaha kuliner juga membutuhkan dukungan visibilitas yang efektif.

Merespons kebutuhan ini, ekosistem Gojek memperkenalkan solusi iklan digital GoAds yang tepat sasaran, terjangkau, dan dapat diatur secara mandiri via aplikasi GoBiz.

Chief Commercial Officer Gojek, Antoine de Carbonnel mengatakan, “Layanan GoFood telah menjadi andalan jutaan pelanggan dalam menjelajah lebih dari 20 juta menu kuliner yang disediakan oleh 750.000 mitra GoFood. Terlebih di masa pandemi ini, semakin banyak masyarakat memanfaatkan layanan GoFood untuk memenuhi kebutuhan kuliner dari rumah. Melihat kesempatan eksposur yang tinggi ini, Gojek menciptakan solusi iklan digital di dalam platform, GoAds. Dengan GoAds, mitra usaha kuliner pun dapat menggali berbagai peluang untuk menggaet lebih banyak pelanggan. Solusi iklan digital GoAds menjembatani kebutuhan UMKM akan biaya pemasangan iklan yang sesuai budget dan tepat sasaran.”

Baca juga: Komitmen Gojek Kepada Mitra Driver Dan Festival #BangkitBersama

Dengan GoAds, mitra usaha GoFood bisa merasakan berbagai keuntungan, diantaranya:

Keuntungan pertama, dapat beriklan tepat sasaran.

GoAds menawarkan 2 jenis iklan untuk UMKM kuliner yang disesuaikan dengan kebiasaan pelanggan dalam menjelajah kuliner di halaman GoFood.

Pertama, Partner Jempolan untuk menyasar pelanggan yang gemar menjelajah kuliner di laman ‘Eksplor’ dan memilih menu ‘Resto dengan rating Jempolan.

Kedua, Iklan Kategori GoFood untuk tampil di kategori menu ‘Aneka kuliner menarik - Minuman, Jajanan, Aneka nasi, dll’ dan menu favorit pelanggan, seperti ‘Terdekat, Terlaris, Terfavorit, dan Menu sehat’ yang ada di GoFood

Keuntungan kedua, biaya terjangkau.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved