Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Eks Persis Solo Jadi Rekrutan Terakhir, Ini Daftar Lengkap Skuad PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021/22

Eks winger Persis Solo, Hapidin resmi diperkenalkan sebagai rekrutan terakhir PSIM Yogyakarta jelang mengarungi ketatnya persaingan di Liga 2 2021/22.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Dok PSIM Yogyakarta
Foto tim PSIM Yogyakarta musim 2021/22. 

TRIBUNJOGJA.COM- Eks winger Persis Solo, Hapidin resmi diperkenalkan sebagai rekrutan terakhir PSIM Yogyakarta jelang mengarungi ketatnya persaingan di kompetisi Liga 2 2021/22.

Hapidin diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Laskar Mataram, Sabtu (25/9), bersamaan dengan perkenalan skuad lengkap tim kebanggan Brajamusti dan The Maident ini.

Diberitakan Tribun Jogja, Kamis (23/9), Hapidin membenarkan bahwa ia bakal berseragam PSIM Yogyakarta untuk mengarungi musim kompetisi 2021/2022.

Pemain yang sempat membela Persijap Jepara itu menuturkan jika tim berjuluk Laskar Mataram ini adalah tim yang paling serius untuk memakai jasanya tahun ini.

"Insyaallah saya main buat PSIM, karena PSIM juga paling serius dengan saya dibanding dengan tim lainnya, target tim juga jelas untuk tahun ini," kata Hapidin kepada Tribun Jogja, Kamis (23/9/2021).

Sebelumnya, Hapidin mengaku telah ditawari oleh tiga tim berbeda pada musim ini, namun PSIM sudah lebih dulu menginginkan dirinya bergabung ke klub.

Sehingga pemain yang sempat akan berlabuh di PSS Sleman musim 2018 ini lebih memilih PSIM sebagai pelabuhan karir sepak bolanya untuk musim 2021.

"Kemarin memang ada tiga tim yang menawari saya, tapi saya sudah ada di Yogyakarta, dan tawaran mereka itu baru datang," jelasnya.

Hapidin juga melihat PSIM merupakan satu tim yang punya sejarah panjang serta memiliki skuad yang mumpuni untuk mencapai target dan visi misinya tahun ini.

Apalagi, Hapidin mengetahui jika tim kebanggan masyarakat Kota Yogyakarta ini dilatih oleh pelatih tangan dingin macam Seto Nurdiyantoro.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved