Breaking News:

Liga 1

TV Siaran Langsung Persija vs Persela Lamongan di Indosiar Vidio Liga 1 Indonesia

Link Live Streaming Persija vs Persela di Channel TV Siaran Langsung Indosiar Vidio BRI Liga 1 Indonesia

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
dok.istimewa
Persija Jakarta vs Persela Lamongan 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Persija Jakarta vs Persela Lamongan malam hari ini tayang di Channel Tv Indosiar dan Live Streaming di laman vidio.com pada Jumat (24/9/2021) pukul 20.45 WIB.

Persija Jakarta vs Persela Lamongan
Persija Jakarta vs Persela Lamongan (dok.istimewa)

Sudah melakoni tiga laga tanpa kemenangan, Persija Jakarta membidik tiga poin saat melawan Persela dalam lanjutan Liga 1 2021 kali ini.

Sementara ini, Persija Jakarta baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga yang berakhir imbang. Sebab itu, Persija Jakarta menargetkan menang melawan Persela malam hari ini.

Pada laga pekan sebelumnya, Persija menuai hasil imbang 1-1 melawan PSS Sleman, 2-2 versus PSIS Semarang, dan 0-0 kontra Persipura Jayapura.

Bek Persija, Maman Abdurrahman, mengakui hasil dari tiga laga itu memang mengecewakan. Walau demikian, Maman memastikan para pemain masih memiliki semangat.

Malam hari ini, skuad Persija tidak menyerah begitu saja dalam menatap pertandingan untuk bisa menang. 

Baca juga: Persija vs Persela Disiarkan Channel TV Indosiar Vidio Liga 1 Indonesia

"Buat saya tiga pertandingan awal kita memang sedikit kecewa dengan hasil yang belum juga menang," kata Maman dalam jumpa pers virtual yang turut dihadiri bolasport dikutip Tribun Jogja, Kamis (23/9/2021).

"Tapi dibalik itu semua, pemain masih mempunyai semangat yang tinggi dan mereka merasa kecewa karena mereka memiliki keinginan untuk menang di setiap pertandingan," ujarnya.

Maman menargetkan kemenangan ketika berjumpa Persela Lamongan agar Persija bisa naik ke persaingan di papan atas.

Tiga poin di laga ini, menurut pemain berusia 39 tahun ini, akan menjadi awal langkah Persija di Liga 1 2021 menapaki jalan yang lebih mudah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved