Breaking News:

Jadwal Liga Italia

Spezia vs AC Milan: Prediksi Skor LineUp & TV Siaran Langsung Live Streaming BeIN SPORTS Liga Italia

Prediksi skor line up statistik Spezia vs AC Milan Liga Italia serie A matchday 6. Channel TV Siaran Langsung Live Streaming BeIN SPORTS

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Marco BERTORELLO / AFP
Spezia vs AC Milan, Liga Italia - Foto dok Ilustrasi: Emmanuel Gyasi dan Theo Hernandez di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan bisa kembali diperkuat penyerang gaek Olivier Giroud saat melawat ke markas Spezia di matchday6 Liga Italia Serie A pada Sabtu malam 25 September 2021. Siaran Langsung Liga Italia antara Spezia vs AC Milan disiarkan di Channel TV Live Streaming BeIN SPORTS pada pukul 20.00 WIB. 

Selain kembalinya Olivier Giroud, AC Milan besar kemungkinan juga akan mempertahankan peran penting Ante Rebic, seperti ketika striker eks Chelsea dan Zlatan Ibrahimovic absen selama ini.

Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud Agustus 2021
Pemain depan AC Milan Prancis Olivier Giroud Agustus 2021 (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pelatih AC Milan Stefano Pioli bakal menurunkan skuad terbaiknya, selain untuk membalas kekalahan dari Spezia pada musim lalu, juga demi memberikan tekanan rival di papan atas klasemen Liga Italia musim ini. 

Baca juga: Jadwal TV Siaran Langsung Liga Italia Matchday6 di RCTI & Live Streaming BeIN SPORTS

Kemenangan atas Venezia di pekan 5 Serie A adalah modal sekaligus rekor yang sama dengan musim lalu ketika AC Milan menang dalam lima laga beruntun.

Tentu saja, hasil tiga poin akhir pekan ini dari kandang Spezia bakal membuat jarak dengan pemuncak klasemen yang kini diduduki Napoli kian dekat.

Kembalinya Giroud adalah suntikan motivasi bagi skuad AC Milan. Ditambah konsistensi Theo Hernandez dan Ante Rebic, AC Milan mengusung misi kemenangan akhir pekan ini. 

Walau demikian, AC Milan memang dalam bayang-bayang kekalahan dari Spezia musim lalu. Rossoneri jelas menolak patah semangat untuk memburu kemenangan meski di antara jadwal padat. 

Baca juga: Prediksi Skor Spezia vs AC Milan, Sayap Rossoneri Bisa Manfaatkan Kelemahan Ini

Di kubu Spezia, mereka bisa jadi lebih percaya diri setelah mengalahkan Rossoneri musim lalu. Apalagi, Spezia baru saja tampil solid walau harus berakhir kalah kala melawan Juventus di pekan 5 Serie A.

Stats Spezia di Serie A: D L L W L

Stats Spezia (semua kompetisi): W D L L W L

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved