Breaking News:

Serie A

Prediksi Skor Spezia vs AC Milan, Sayap Rossoneri Bisa Manfaatkan Kelemahan Ini

AC Milan kembali ke Stadio Alberto Picco untuk pertama kalinya sejak kemenangan bersejarah Spezia atas mereka di Liguria Februari lalu.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Tiziana FABI / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli 

Tribunjogja.com Italia -- Menyusul kemenangan di tengah pekan, AC Milan kembali ke Stadio Alberto Picco untuk pertama kalinya sejak kemenangan bersejarah Spezia atas mereka di Liguria Februari lalu.

Dengan kemenangan atas Venezia tengah pekan lalu, AC Milan mengoleksi 13 poin yang berarti menempel Inter Milan .

Setelah mengistirahatkan beberapa pemain utama melawan klub promosi, Stefano Pioli akhirnya berhutang budi kepada bek sayap Theo Hernandez, yang membuat dampak besar dari bangku cadangan untuk membantu Rossoneri mengklaim kemenangan 2-0 dengan gol dan assist.

Itu mempertahankan catatan awal tak terkalahkan mereka di Liga Italia musim ini.

Namun, Pioli dan rekan-rekannya kini bertandang ke La Spezia dengan bayang-bayang kekalahan besar yang membayangi, mereka pernah dikalahkan 2-0 oleh tim tuan rumah ketika mereka mengunjungi Picco untuk pertama kalinya dalam sejarah Serie A musim lalu.

Kemunduran seperti itu harus dihindari dengan cara apa pun musim ini, jika Rossoneri ingin mempertahankan kans naik podium.

Mengingat rival sekota Inter Milan tampaknya tak terganggu meskin ada beberapa pemain kunci pergi di bursa transfer musim panas.

Disisi lain, ingat masih ada Napoli dan AS Roma yang makin bagus di awal musim ini.

AC Milan sempat kekurangan pilihan penyerang tengah, namun AC Milan bisa memainkan lagi Olivier Giroud setelah ia kembali berlatih penuh selama seminggu.

Rossoneri tanpa Giroud dan Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa pertandingan terakhir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved