Breaking News:

Jawa

Polres Magelang Salurkan 1000 Paket Bantuan Presiden untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Polres Magelang salurkan 1000 paket bantuan Presiden Republik Indonesia berupa kebutuhan pokok untuk masyarakat di Magelang, pada Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM / Nanda Sagita
Penyerahan bantuan presiden oleh Kapolres Magelang kepada jajaran Polsek untuk dibagikan ke masyarakat, Jumat (24/09/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Polres Magelang salurkan 1000 paket bantuan Presiden Republik Indonesia berupa kebutuhan pokok untuk masyarakat di Magelang, pada Jumat (24/9/2021). 

Penyaluran dilakukan secara simbolis melalui Polsek jajaran dan diserahkan langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di halaman belakang Polres Magelang

Hadir dalam penyaluran penyerahan bantuan Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian, Pejabat Utama Polres Magelang serta para Kapolsek jajaran. 

Baca juga: Polres Magelang Terima Bantuan 1008 Paket APD Dari BPBD Kabupaten Magelang

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, 1000 paket kebutuhan pokok masyarakat bantuan dari Presiden Republik Indonesia tiba di Polres Magelang pada hari Kamis (23/9/2021) kemarin. 

“Hari ini (24/9/2021) bantuan dari Bapak Presiden ini langsung kita salurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.  Sebanyak 500 paket kita salurkan melalui Polres, kemudian 500 paket kita salurkan melalui Polsek jajaran,” jelasnya. 

Dia menyebutkan bantuan paket sembako dari Presiden Joko Widodo ini berisi dari beberapa bahan kebutuhan pokok, karena saat ini bahan kebutuhan pokok tersebut dinilai sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama yang terdampak adanya pandemic Covid-19. 

Baca juga: Polres Magelang Berikan Bantuan Ponsel pada 10 Anak Yatim Piatu

“Seperti yang kita lihat tadi isi dari paket sembako tersebut diantaranya ada beras, minyak, gula, teh dan roti,” jelasnya. 

Dia mengungkapkan bahwa paket bantuan kebutuhan pokok untuk masyarakat  tersebut saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat akibat dari pandemic Covid-19, namun demikian tetap harus tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan. 

“Saya minta kepada para Kapolsek dalam penyaluran bantuan paket sembako ini benar-benar tepat sasaran, yaitu masyarakat yang sangat membutuhkan. Apabila dalam penyaluran nanti masih ada kekurangan segera komunikasikan dengan Polres,” tegasnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved