Breaking News:

Persiba Bantul

Persiba Bantul Batal Uji Coba dengan Persebi Boyolali

Persiba Bantul batal gelar uji coba dengan Persebi Boyolali untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 3 DI Yogyakarta.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
Persiba Bantul 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Persiba Bantul batal gelar uji coba dengan Persebi Boyolali untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 3 DI Yogyakarta.

Uji coba tersebut sejatinya bakal digelar pada esok hari Sabtu (25/9/2021) sore di Stadion Sultan Agung. Namun Manajer Persiba Bantul, Rumawan menyebutkan setelah melihat kondisi tim sepekan ini belum memungkinkan untuk melakukan uji coba dengan klub dari luar DIY.

"Kita lihat tim baru kumpul satu minggu, dan ternyata belum siap. Hal ini sudah kita diskusikan dengan tim pelatih, jadi kita tekankan kepada pemain untuk latihan seperti biasa dulu," katanya kepada Tribunjogja.com, Jumat (25/9/2021).

Baca juga: Pekan Ini Persiba Bantul Uji Coba 2 Kali, Bulan Depan Uji Coba di Luar DIY

Sebelumnya, pekan ini Persiba Bantul sudah melakukan uji coba satu kali dengan klub lokal DIY, Tunas Jogja FC pada hari Selasa (21/9/2021), hari yang juga bertepatan dengan hari jadi Persiba Bantul ke 54.

Pada pertandingan tersebut Persiba Bantul dipaksa menyerah 1-2 oleh Tunas Jogja FC setelah menurunkan pemain-pemain baru yang masuk untuk seleksi.

Kendati demikian, Rumawan menyatakan Persiba Bantul tetap akan menggelar uji coba namun diundur pada pekan depan.

Untuk tim yang akan menjadi lawannya diganti menjadi klub lokal DIY.

Baca juga: Persiba Bantul Jadwalkan Lakoni Laga Uji Coba Akhir Pekan Ini

"Insyaallah minggu depan kita agendakan lagi uji coba, tapi kita agendakan dengan tim lokal DIY dulu," jelasnya.

Ditanya soal tim mana yang bakal menjadi lawan, Rumawa belum bisa membeberkan, alasannya karena pihak manajemen masih mencari lawan yang sesuai.

Adapun untuk waktu dan tempat pelaksanaannya juga belum bisa ditentukan.

"Untuk kapan dan dimananya juga kita belum bisa tentukan, nanti kita juga harus menyesuaikan jadwal dengan lawan uji coba," katanya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved