Breaking News:

Liga Inggris

MU vs Aston Villa, Prediksi Pemain Man United, Greenwood dan Fernandes Dukung Ronaldo

Manchester United (MU) dijadwalkan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Inggris 2021-22 dengan menyambut Aston Villa di Old Trafford

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Manchester United (MU) dijadwalkan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Inggris 2021-22 dengan menyambut Aston Villa di Old Trafford Sabtu (25/9/2021). 

Tribunjogja.com Inggris --- Manchester United (MU) dijadwalkan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Inggris 2021-22 dengan menyambut Aston Villa di Old Trafford Sabtu (25/9/2021).

Manchester United kini berada di urutan ketiga Klasemen Liga Inggris mengoleksi poin yang sama dengan pemuncak klasemen Chelsea.

Sementara tim tamu Aston Villa menempati posisi ke-10, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Manchester United baru saja tersingkir di Piala EFL oleh West Ham United termasuk kekalahan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions.

Namun mereka menjalani tren positif di Liga Inggris mengoleki 13 poin dari lima pertandingan mereka, dari empat kemenangan dan sekali imbang.

Beda dengan Piala Inggris, MU berhasil menang dari West Ham United menjadikan kemenangan beruntun di Premier League akhir pekan ini.

MU perlu cermat mengatur pemain, sebab selain di Liga Inggris, Manchester United memiliki dua pertandingan kandang besar sebelum jeda internasional, menyambut Villarreal di Liga Champions dan tekanan pada tim menyusul hasil mengecewakan mereka melawan Young Boys.

Cristiano Ronaldo masih akan jadi andalan di Liga Inggris, dia menjadi pencetak gol melawan West Ham di liga akhir pekan lalu, dan pemain internasional Portugal itu sudah mencetak empat gol dalam tiga penampilan sejak kembali ke Old Trafford.

Aston Villa, memiliki perjalanan yang beragam untuk musim Liga Premier 2021-22, menang dua kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan mereka untuk mengumpulkan tujuh poin, yang membuat mereka berada di posisi 10.

Seperti Man United, tim Dean Smith juga tersingkir dari Piala EFL, kalah adu penalti di Stamford Bridge setelah bermain imbang 1-1 dengan Chelsea.

Aston Villa juga kalah 0-3 dari Chelsea di Liga Inggris pada 11 September tetapi tampil impresif melawan Everton di liga akhir pekan lalu, mencatatkan kemenangan 3-0, dengan Matty Cash dan Leon Bailey menjadi pencetak gol bagi tuan rumah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved