Breaking News:

PSS Sleman

Gelandang PSS Sleman, Kim Jerffrey Kurniawan Siapkan Antisipasi Lawan Madura United

Menurut Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan, Madura United merupakan tim besar yang tidak bisa disepelekan.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
dok pri
Kim Jeffrey Kurniawan 

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang laga PSS Sleman melawan Madura United, hari Sabtu (25/9/2021) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pukul 15.15 WIB Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah menganalisa kekuatan tim lawan dan menyiapkan antisipasinya.

"Kita sudah lakukan analisa pertandingan, bagaimana kita melihat keunggulan dan kelemahan dari lawan, maka kita persiapkan dengan matang pertandingan besok," katanya, Jumat (24/9/2021).

Menurut Kim, Madura United merupakan tim besar yang tidak bisa disepelekan, apalagi saat ini materi pemain tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman.

Sebut saja M Ridho, sosok kiper yang tak asing namanya bagi Timnas Indonesia.

Baca juga: Madura United vs PSS Sleman : Prediksi Laga, Kondisi Tim dan Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021

Kemudian di posisi bek ada Jaime Xavier, pemain impor yang memiliki postur tubuh yang jangkung tak handal dalam duel udara.

Di lini tengah dan depan, Madura United dihuni oleh Slamet Nurcahyo, pemain senior berumur 38 tahun yang sudah kenyang pengalamannya bermain di Liga Indonesia.

Menariknya ia pernah membela PSS Sleman selama empat musim pada kompetisi 2006 hingga 2010.

Meski begitu, rekannya di PSS Sleman saat ini hanya menyisakan Muhammad Eksan yang notabene merupakan Asisten Manajer PSS Sleman musim ini.

Baca juga: Madura United Vs PSS Sleman- Arthur Irawan Kembali Absen, Irfan Bachdim Masih Berpeluang Tampil

Untuk itu PSS Sleman perlu mewaspadai setiap pemain Madura United agar tidak lagi kecolongan gol sama seperti pada pertandingan di Piala Menpora enam bulan lalu.

Apalagi dalam rekor empat pertemuan terakhir keduanya PSS Sleman hanya mampu menang satu kali, dengan dua kali kekalahan, dan satu kali hasil imbang.

Melihat hal itu Kim menyebut saat ini rekan-rekan siap memberikan 100 persen kemampuannya agar tak kecolongan tiga poin oleh Madura United yang saat ini tengah ambisius untuk mengincar kemenangan perdananya di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya yakin setiap pemain pasti siap 100 persen kita tampilkan yang terbaik sama seperti lawan Arema FC kemarin," katanya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved