Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs SPEZIA: Pioli Janjikan Laga Berkualitas dari Skuad Terbaik Rossoneri

Rossoneri akan menjalani laga tandang ke La Spezia untuk membalas kekalahan 2-0 musim lalu, yang akhirnya terbukti membuyarkan peluang Scudetto

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Brahim Diaz akan menjadi andalan Stefano Pioli saat AC Milan vs Spezia di Stadion Alberto Picco, Sabtu malam pukul 20.00 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli meminta timnya untuk mempertahankan level tinggi di pertandingan melawan Spezia di Stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9/2021) pukul 20.00 WIB.

Rossoneri akan menjalani laga tandang ke La Spezia untuk membalas kekalahan 2-0 musim lalu, yang akhirnya terbukti membuyarkan peluang Scudetto AC Milan.

Namun ternyata Pioli tidak terlalu memikirkan kesalahan musim lalu tetapi lebih menekankan tim untuk tampil seperti mereka sesungguhnya.

“Kami pergi ke Turin tidak dengan memikirkan kemenangan 3-0 tahun lalu. Besok kami harus bermain dengan karakteristik kami," katanya dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

Dan yang paling penting adalah bahwa Pioli akan menyiapkan tim terbaik dan terkuatnya untuk meraih tiga poin dari Spezia.

Brahim Diaz, Theo Hernandez dan Sandro Tonali di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Brahim Diaz, Theo Hernandez dan Sandro Tonali di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Ditanya tentang Brahim Diaz, allenatore asal Italia itu memberikan gambaran skuad yang akan diturunkannya.

"Dia (Brahim Diaz) baik-baik saja. Besok adalah pertandingan penting, memainkan tim terbaik seperti biasa.

“Penting siapa yang memulai permainan, tapi mungkin lebih penting siapa yang masuk belakangan."

Pioli pun menjanjikan pertandingan AC Milan vs Spezia akan menjadi laga yang berkualitas untuk disaksikan.

“Kualitas pemain membuat perbedaan. Untungnya kami memiliki banyak pemain berkualitas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved