Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Pengakuan Calhanoglu soal Fans Milan dan Derby della Madonnina

Calhanoglu meninggalkan Rossoneri di jendela transfer musim panas, setelah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Paolo Maldini dan Ricky M

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Stefano Sabelli dan Hakan Calhanoglu Liga Italia Inter Milan vs Genoa di San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hakan Calhanoglu mengklaim bahwa dia masih sangat dicintai oleh suporter AC Milan setelah bergabung dengan rival sekota mereka, Inter Milan.

Calhanoglu meninggalkan Rossoneri di jendela transfer musim panas, setelah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Menurut sejumlah laporan, pemain asal Turki tersebut berniat untuk mencoba sesuatu yang baru.

Namun, setelah akhirnya menyelesaikan transfer ke Nerazzurri, tak pelak suporter Rossoneri sangat marah dibuatnya.

Banyak yang menganggap bahwa Calhanoglu adalah pengkhianat sesungguhnya, dan bukan Gianluigi Donnarumma yang memilih pindah ke PSG.

Hakan Calhanoglu diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Inter Milan.
Hakan Calhanoglu diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Inter Milan. (Twitter @Inter)

Playmaker itu berbicara panjang lebar tentang alasannya memilih pindah ke Inter Milan dan hubungannya dengan fans AC Milan.

“Mengapa saya memilih Inter Milan? Dalam karir saya, saya suka mencoba tantangan baru dan saya membutuhkannya,” katanya dikutip Tribun Jogja dari il Corriere dello Sport via SempreMilan.

“Selain itu, Inter Milan adalah tim yang bagus, mereka telah memenangkan Scudetto terakhir dan beberapa derby sejak saya berada di Italia.

Calhanoglu kemudian mengucapkan terima kasih kepada AC Milan atas kebersamaannya selama empat musim dengan klub Merah-Hitam.

Sebelum bergabung AC Milan, Calhanoglu datang dari Bayer Leverkusen sebagai bagian dari transfer musim panas pada tahun 2017.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved