Breaking News:

Temukan Tempat Menginap Aman dan Privat saat Pandemi di Homestayjogja.co.id

Melalui situs dan aplikasi https://homestayjogja.co.id, pelancong dapat menemukan varian hunian "home stay" hemat untuk keluarga dan rombongan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Tampilan situs W House dengan brand “Home Stay Jogja” 

TRIBUNJOGJA.COM - Seiring dengan meluasnya vaksinasi dan penanganan kasus Covid-19 yang semakin membaik, level PPKM alias pembatasan sosial berangsur dilonggarkan.

Termasuk di Daerah Istimewa Yogyakarta, banyak tempat umum dan tempat wisata sudah mulai dibuka. Tentu ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang mungkin sudah sekian lama mendambakan bisa berlibur bebas di luar – menghilangkah kepenatan selama kegiatan #DiRumahSaja.

Pun demikian untuk pelaku industri pariwisata, pelonggaran PPKM menjadi angin segar untuk mengembalikan roda perekonomian di wilayahnya.

Menyambut kembali wisatawan di Yogyakarta, startup W House menawarkan alternatif hunian aman dan terjangkau.

Melalui situs dan aplikasi https://homestayjogja.co.id, pelancong dapat menemukan varian hunian "home stay" hemat untuk keluarga dan rombongan.

Konsepnya dengan menyewakan sebuah rumah lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Melalui layanan yang disediakan, pengguna dapat melihat daftar properti, melakukan pemesanan, negosiasi harga, penggantian jadwal, pembayaran, hingga melakukan konsultasi wisata secara gratis.

Home Stay relatif lebih aman

Berbeda dengan platform akomodasi lain, W House fokus pada penyewaan rumah atau home stay. Selain menyediakan medium transaksi, pihak W House turut membantu pengelolaan, sehingga semua properti yang ada di platform sudah terstandardisasi.

Proposisi nilai lain yang ditawarkan pada mekanisme pembayaran, fitur deposit DP menjadi solusi agar uang pelanggan tidak hangus saat membatalkan pesanan karena keadaan darurat -- tentu ini menjadikan rencana liburan menjadi lebih fleksibel, relevan dengan kondisi saat ini.

Dengan menyewa satu rumah secara utuh, akan memberikan jaminan keamanan lebih kepada penggunaannya, apalagi saat berlibur secara rombongan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved