Breaking News:

La Liga

Cadiz vs Barcelona: Prediksi, Statistik, Pemain Kunci, Berita Terkini dan Susunan Pemain

The Catalans telah kehilangan empat poin dari empat pertandingan La Liga, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
GEN LLUIS / AFP
Penyerang asal Belanda Memphis Depay di Liga Spanyol antara FC Barcelona vs Granada di stadion Camp Nou di Barcelona pada 20 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona mengusung misi bangkit saat mereka melakoni laga tandang menghadapi Cadiz pada lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) pukul 03.00 WIB.

Seperti diketahui, awan gelap terus menyelimuti masa depan Ronald Koeman saat Barcelona berusaha melewati badai terbaru yang melanda klub dan mengembalikan mereka ke jalur yang benar ketika mereka menghadapi Cadiz.

Setelah periode yang bergejolak selama musim panas, musim baru hampir tidak membawa harapan atau optimisme bagi Barcelona.

The Catalans telah kehilangan empat poin dari empat pertandingan La Liga, dengan pertandingan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan tim Granada, membuat mereka berada di urutan kedelapan dalam tabel, terpaut delapan poin dari pemimpin Real Madrid.

Meskipun demikian, dengan tekanan yang meningkat pada manajer di setiap pertandingan yang dilalui, menjadi sangat penting bagi Barcelona untuk segera mengakhiri kebiasaan buruk mereka dan kembali ke jalur kemenangan.

Menghadapi Cadiz, menjadi momentum yang sempurna untuk Barcelona. Memang, pasukan Alvaro Cervara hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan mereka sejauh ini musim ini.

Setelah memulai kompetisi dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan, Cadiz akhirnya menghentikan laju buruknya, mengalahkan Celta Vigo 2-1 akhir pekan lalu, yang membuat mereka naik ke posisi ke-15 dalam tabel.

Menjelang pertandingan ini, Cadiz hanya memiliki dua pemain yang absen karena cedera yakni kapten Jose Mari dan sesama gelandang Jon Ander Garrido.

Meskipun demikian, tuan rumah diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3, dengan fokus sebagian besar pada tetap disiplin dan terorganisir dalam pertahanan dan memanfaatkan peluang serangan balik untuk memukul Barcelona.

Jeremias Ledesma akan menjaga gawang Cadiz, dilindungi oleh pasangan bek tengah Varazdat Haroyan dan pemain pinjaman Real Madrid, Victor Chust.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved