Breaking News:

La Liga

Bursa Transfer: Real Madrid Incar Fullback Liverpool

Trent Alexander-Arnold tidak perlu waktu lama untuk membuktikan dirinya sebagai bek sayap terbaik di Eropa sejak menembus tim utama Liverpool.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Michael Regan / POOL / AFP
Trent Alexander-Arnold dan Fred di Liga Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris 17 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan kemungkinan merekrut bek Liverpool Trent Alexander-Arnold pada bursa transfer mendatang.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Spanyol Defensa Central, Real Madrid sedang mempertimbangkan kepindahan bek kanan di bursa transfer yang akan datang. 

Untuk itu, raksasa Spanyol telah mengarahkan pandangan mereka pada bek Liverpool Trent Alexander-Arnold sebagai salah satu opsi di radar mereka.

Trent Alexander-Arnold tidak perlu waktu lama untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap terbaik di Eropa sejak menembus tim utama Liverpool setengah dekade lalu.

Baru berusia 18 tahun pada saat itu, bek Inggris itu langsung menunjukkan sekilas tentang apa yang akan terjadi di masa depan, dan kini kariernya terus meroket.

Trent Alexander-Arnold vs Mason Mount di Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus 2021.
Trent Alexander-Arnold vs Mason Mount di Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 28 Agustus 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Hingga saat ini, Alexander-Arnold telah bermain sebanyak 184 kali untuk Liverpool, dengan impresif menyumbang 10 gol dan 47 assist, sambil memainkan peran kunci dalam kesuksesan mereka yang sarat trofi belakangan ini.

Kemajuannya juga tidak luput dari perhatian, dengan Real Madrid di antara klub-klub yang telah memantau dengan cermat pemain berusia 22 tahun itu untuk beberapa waktu sekarang.

Real Madrid saat ini hanya memiliki satu bek kanan alami dalam susunan tim utama di Dani Carvajal.

Namun, dalam satu tahun terakhir ini, pesepak bola Spanyol itu telah berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran, dan saat ini juga sedang menepi.

Dengan Alvaro Odriozola dipinjamkan ke Fiorentina, Lucas Vazquez adalah satu-satunya opsi lain yang diakui di tangan Carlo Ancelotti, dengan pemain Spanyol itu sendiri adalah bek kanan darurat.

Jadi, bisa dimengerti mengapa Real Madrid ingin memasuki pasar transfer untuk bek kanan musim panas mendatang, terutama dengan Odriozola dikaitkan dengan kabar hengkang secara permanen.

Merengues telah dikaitkan dengan Denzel Dumfries, yang telah menjadi incaran Ancelotti untuk beberapa waktu sekarang. D

Sekarang, tiga bek kanan lainnya telah muncul di radar Real Madrid, dengan bintang Liverpool Alexander-Arnold menjadi salah satu target ini.

Apa yang sekarang masih harus dilihat adalah apakah Los Blancos benar-benar serius ingin meningkatkan opsi bek kanan mereka di jendela transfer mendatang.

Jika demikian, tidak akan terlalu mengejutkan melihat mereka berusaha untuk menarik Alexander-Arnold dari Liverpool. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved