Breaking News:

La Liga

BURSA Transfer: Bintang Muda Brasil Masuk Radar Real Madrid

Pemain Brasil ini tidak hanya mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hakim Ziyech, namun juga mengumpulkan 11 gol dan 12 assist dalam 50 penampilan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
www.english.ajax.nl
Pemain Ajax, Anthony (kiri) dan David Neres (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM- Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong bintang muda Brasil berusia 21 tahun, Anthony.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Fichajes, Antony adalah subjek yang menarik dari Real Madrid atas kepindahan di jendela transfer mendatang. Penyerang Ajax berusia 21 tahun itu dipandang sebagai solusi jangka panjang yang potensial dalam serangan untuk Merengues.

Antony telah membuat kemajuan pesat dalam karirnya sejak bergabung dengan Ajax dari Sao Paulo pada tahun 2020.

Lebih dari satu setengah tahun sejak tiba di Amsterdam, prospek Brasil tidak hanya mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hakim Ziyech, namun juga mengumpulkan 11 gol dan 12 assist dalam 50 penampilan untuk raksasa Belanda.

Pemain berusia 21 tahun itu masih terus menambah aspek permainannya, tetapi penampilannya dalam 18 bulan terakhir tampaknya telah berhasil menarik beberapa klub terbesar di Eropa untuk bakatnya.

Klub terbaru yang menunjukkan minat untuk menjauhkan Antony dari Ajax adalah Real Madrid.

Los Blancos tampaknya ingin memfasilitasi transisi yang mulus ke generasi pesepakbola berikutnya – sebuah pandangan yang telah melihat mereka memperkuat hampir setiap posisi dengan talenta luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Di lini tengah, Eduardo Camavinga dan Federico Valverde akan menggantikan pemain veteran saat ini.

Dari sisi unit penyerang, Erling Haaland dikabarkan menjadi prioritas Real Madrid untuk menjadi suksesor Karim Benzema. Posisi menyerang yang luas telah diperkuat dalam beberapa tahun terakhir dalam sosok Vinicius Jr. dan Rodrygo Goes.

Dengan pemikiran itu, Real Madrid tertarik untuk menandatangani solusi jangka panjang yang potensial, yang telah membuat mereka dikaitkan dengan Giovanni Reyna, Rayan Cherki dan Fabio Carvalho, dengan Antony sekarang muncul sebagai target yang layak untuk raksasa Spanyol.

Untuk saat ini, Antony baru saja muncul di radar Real Madrid atas langkah di masa depan dan hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Merengues akan memperkuat minat mereka padanya.

Penyerang Brasil berusia 21 tahun itu pasti bisa menjadi pesaing yang layak bagi Vinicius, Rodrygo dan Marco Asensio untuk tahun-tahun mendatang. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved