Breaking News:

Transfer Pemain

Berita Transfer Pemain: Barcelona Siap Bersaing dengan Tottenham untuk Dapatkan Antonio Rudiger

Hingga saat ini, Rudiger telah membuat 156 penampilan untuk Chelsea, dengan delapan gol dan tiga assist.

ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images
Bek Chelsea Kurt Zouma Antonio Rudiger di pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea 

TRIBUNJOGJA.COM- Barcelona dikabarkan telah mengincar bek Chelsea Antonio Rudiger, yang juga menjadi incaran Tottenham Hotspur.

Striker West Ham United Andriy Yarmolenko (kanan) dihadang bek Chelsea Antonio Rudiger pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 1 Juli 2020.
Striker West Ham United Andriy Yarmolenko (kanan) dihadang bek Chelsea Antonio Rudiger pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 1 Juli 2020. (MICHAEL REGAN / AFP)

Dilansir dari laman Fichajes, perlombaan untuk mengontrak Antonio Rudiger di jendela transfer musim mendatang makin hangat diperbincangkan. Barcelona adalah klub terbaru yang dikaitkan dengan bek Chelsea, yang juga diincar oleh Tottenham dan Juventus.

Baca juga: Siaran Langsung Matchday 6 Liga Spanyol Cadiz vs Barcelona Malam Ini Tayang di Channel TV Apa

Antonio Rudiger saat ini sedang menikmati fase terbaik dalam kariernya di Chelsea, setelah sebelumnya tersisih di bawah Frank Lampard. Di bawah asuhan Thomas Tuchel, Rudiger menjelma menjadi salah satu bek terbaik di Liga Premier saat ini.

Hingga saat ini, Rudiger telah membuat 156 penampilan untuk Chelsea, dengan delapan gol dan tiga assist. Namun, Chelsea berada dalam posisi genting terkait masa depan jangka panjang pemain berusia 28 tahun itu, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge. Situasi seperti itu kini menggelitik minat Barcelona dan Tottenham Hotspur.

Barcelona adalah pendatang terbaru dalam perlombaan untuk mengontrak Rudiger dari Chelsea, meskipun itu untuk alasan yang bagus. Dengan level performa Clement Lenglet dan Samuel Umtitiyang anjlok, Blaugrana jelas membutuhkan bek tengah baru secepat mungkin, meski Eric Garcia datang di musim panas lalu.

Untuk itu, Rudiger adalah target yang layak untuk Barcelona, dan bek Chelsea juga menjadi target yang menarik karena fakta bahwa ia berpotensi pergi ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Jadwal Liga Inggris Matchday5 - Foto dok. ilustrasi: Son Heung-Min dijaga Marcos Alonso dan Antonio Rudiger di Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021.
Jadwal Liga Inggris Matchday5 - Foto dok. ilustrasi: Son Heung-Min dijaga Marcos Alonso dan Antonio Rudiger di Liga Inggris Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Baca juga: Cadiz vs Barcelona: Prediksi, Statistik, Pemain Kunci, Berita Terkini dan Susunan Pemain

Di sisi lain, Tottenham bisa membutuhkan bek tengah jika Davinson Sanchez dan Eric Garcia tampil tak konsisten musim ini.

Itulah sebabnya Spurs mungkin perlu mempelajari pasar transfer untuk bek tengah meskipun kedatangan Cristian Romero. Rudiger, untuk itu, adalah target yang layak untuk London utara.

Selain Barcelona dan Tottenham, Juventus juga tertarik untuk mengontrak Rudiger sementara klub-klub seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich juga telah dikaitkan dengannya.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved