Breaking News:

Transfer Pemain

Berita Transfer Hari Ini: Persaingan AC Milan Arsenal & Perburuan MU Liverpool Madrid PSG Chelsea

Manchester United, Liverpool, Real Madrid, PSG berebut Haaland, Chelsea mundur. Arsenal kena sikut AC Milan rekrut sayap 22 tahun. Berita transfer pem

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Martin Meissner / POOL / AFP dan transfermarkt
Erling Braut Haaland dan Noa Lang 

TRIBUNJOGJA.COM - Persaingan dan perebutan pemain telah melibatkan klub Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan juga Liga Prancis meski bursa transfer Januari belum dimulai.

Dari Manchester United, Chelsea, Liverpool, Arsenal, AC Milan, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah ancang-ancang untuk berburu pemain top. 

Rebutan Haaland

Erling Braut Haaland
Erling Braut Haaland (Martin Meissner / POOL / AFP)

Erling Haaland adalah salah satu pemain yang menjadi incaran klub-klub tersebut. Berita transfer terbaru, Liverpool ikut bergabung dalam perburuan tandatangan Erling Haaland

Di saat hampir bersamaan, kabar datang dari Chelsea yang mengalihkan fokus transfer Januari, tidak lagi mengincar penyerang Borrussia Dortmund tersebut, tetapi bek Juventus Matthijs de Ligt. 

Adapun Liverpool dilaporkan masuk dalam persaingan untuk bisa memboyong Haaland, dikutip Tribun Jogja dari laman independent.

The Reds sedang mencari cara untuk mengalahkan para pesaing dalam perekrutan pemain berusia 21 tahun itu, laporan Liverpool Echo, mengutip Mundo Deportivo. 

Adapun peminat jasa Haaland lainnya adalah Manchester United, Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Chelsea dikabarkan baru saja menarik diri, mengalihkan minatnya ke bek Juventus Matthijs de Ligt.

Dikutip dari laman yang sama, Chelsea diyakini memiliki target nomor satu bek Juventus Matthijs de Ligt.

Laporan The Daily Mirror menyebut the Blues telah mengalihkan perhatian mereka ke pemain internasional Belanda berusia 22 tahun itu, setelah klub tidak dapat mengamankan Jules Kounde di jendela musim panas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved