Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Hari Ini: Komentar Marc Marquez Setelah Terpaut 0,942 Detik dari Pecco di Tes Misano 

Hasil tes di Misano tersebut tak lantas membuat Marc Marquez kecewa. Ia mengaku senang karena motor menunjukkan potensi kecepatan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
motogp.com via https://twitter.com/MotoGP
Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP 

TRIBUNJOGJA.COM - Marc Marquez menunjukkan penampilan yang semakin berkembang dari waktu ke waktu selama tes MotoGP 2021 di Sirkuit Misano dalam dua hari ini. 

Marc Marquez kembali mengikuti balapan MotoGP 2021.
Marc Marquez kembali mengikuti balapan MotoGP 2021. (Twitter MotoGP)

Walau demikian, Marc Marquez masih lebih lambat dari pebalap tercepat dua kali tes tersebut. Pertama Marquez kalah cepat dari Francesco Bagnaia, kedua ia melaju lebih cepat namun kalah dari Aleix Espargaro. 

Hasil tes di Misano tersebut tak lantas membuat Marc Marquez kecewa. Ia mengaku senang karena motor menunjukkan potensi kecepatan, yang bakal menjanjikan untuk MotoGP 2022 mendatang.

"Ya, senang. Seperti semua orang katakan tentang rangkaian tes ini, saya senang dengan hasil pekerjaan kami," ucap Marquez, dikutip Tribun Jogja dari Tuttomotoriweb via bolasport.

"Memang benar bahwa saya harus memahamai beberapa informasi tertentu karena ada banyak grip di trek dan saya bisa memelesat sangat kencang."

"Bisa saja saya bergerak ke arah yang berbeda dibanding pada pekan balap lalu, sebab, biasanya gripnya kurang."

"Namun, saya masih tetap bahagia dengan hasil ini. Kami mampu bekerja dengan baik untuk tahun 2022, mencoba motor baru, konsepnya secara umum baik," kata Marquez lagi.

Marc Marquez juga mencoba motor musim ini dengan konfigurasi sasis yang berbeda selain menguji motor prototipe RC213V untuk musim depan.

Marquez juga merasa senang dengan hasil uji coba terhadap motor musim ini plus sasis baru. Hasil tes itu serupa dengan hasil yang diraih dengan motor prototipe RC213V untuk MotoGP 2022. 

"Kami senang, meskipun semua orang tampil cepat dalam tes ini karena kondisi trek lebih baik," ujar Marquez.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved