Breaking News:

Serie A

AC Milan Tempel Inter Milan di Klasemen Liga Italia Serie A, Poin Sama

Pertandingan AC Milan vs Venezia pada pekan kelima Serie A di Stadion San Siro berakhir dengan skor 2-0

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Bek AC Milan Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol 2-0 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Bek AC Milan Theo Hernandez selebrasi setelah mencetak gol 2-0 pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 23 September 2021 di stadion San Siro Milan. 

Tribunjogja.com Italia --- Pertandingan AC Milan vs Venezia pada pekan kelima Serie A di Stadion San Siro berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rossoneri, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Gol AC Milan ke gawang Venezia dicetak oleh Brahim Diaz pada menit ke-68 dan Te Hernandez pada menit ke-82.

Dengan hasil itu maka Rossoneri meneruskan performa impresif di kompetisi domestik dengan belum terkalahkan dari lima laga awal musim 2021-2022.

AC Milan meraih empat kemenangan dan satu kali imbang.

Satu-satunya hasil seri diraih AC Milan ketika menahan imbang Juventus 1-1 di Stadion Allianz, Turin, pada pekan keempat Liga Italia.

AC Milan naik peringkat ke posisi kedua dengan 13 poin.

Posisi mereka di bawah Inter Milan yang juga merangkum angka yang sama.

Venezia yang merupakan tim promosi, kini berada di zona degradasi di peringkat ke-18 dengan baru mendapat tiga poin dari lima kali berlaga.

Setelah pertandingan Theo Hernandez pencetak gol untuk AC Milan buka suara.

Berbicara kepada DAZN, pemain internasional Prancis itu soal kontribusi terbaiknya dalam pertandingan: assist, gol, atau perayaan bersama Brahim Diaz.

“Ketiganya! Bagian yang paling menyenangkan adalah berdansa dengan Brahim Diaz!” tersenyum Theo Hernandez.

“Dia mengatakan di ruang ganti bahwa dia ingin melakukan tarian ini ketika dia mencetak gol, jadi saya mendapat gol dan assist, kami melakukannya bersama.“Umpan Bennacer sama bagusnya dengan gol, itu adalah bola yang luar biasa.”

"Kami tahu Venezia sulit dihadapi, pelatih membuat tiga perubahan yang mengubah permainan sepenuhnya.

AC Milan seperti untuk tak mengulang kesalahan musim lalu, mereka menyia-nyiakan peluang dan terpuruk menjelang akhir musim, kemudian gelar direbut Inter Milan.

“Kami menyadari bahwa kami harus memenangkan setiap pertandingan dan tidak ada yang mudah. Kami ingin memenangkan Scudetto,” pungkas Theo. ( tribunjogja.com )

Baca Selanjutnya: Ac milan update kontrak franck kessie menurut ahli transfer italia fabrizio romano

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved