Breaking News:

Rumor Transfer Pemain MU, Martial Bisa Jadi Pilihan Barca Musim Depan

Barcelona bisa mencari penyerang Manchester United Anthony Martial pada musim panas 2022, menurut sebuah laporan.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Sky Sports
Striker Manchester United, Anthony Martial 

Tribunjogja.com - FC Barcelona bisa memburu tanda tangan penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial pada musim panas 2022, menurut sebuah laporan.

Pemain internasional Prancis makin terpuruk setelah MU menandatangani Cristiano Ronaldo dan diperkirakan akan mengakhiri karirnya di Old Trafford.

Martial dilaporkan menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Lyon pada transfer bulan lalu, tetapi peluangnya di bawah Ole Gunnar Solskjaer musim ini diperkirakan makin minim.

Menurut Eurosport, mantan pemain Monaco itu ada di radar Barcelona di tengah krisis lini depan mereka dan Manchester United bersedia membiarkan penyerang bernilai £40 juta itu pergi pada Januari dengan harga yang tepat.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa gaji Martial £ 250k per minggu dapat menjadi penghalang dalam negosiasi dengan klub di tempat lain.

Namun pemain berusia 25 tahun itu akan siap untuk mencari tempat baru jika dia tidak masuk ke XI pertama dengan cepat.

Martial mengoleksi 78 gol dan 50 assist dari 263 pertandingan untuk Setan Merah, tetapi sejauh ini baru menjadi starter satu kali dari lima pertandingan timnya di musim Liga Inggris 2021-22.

Disisi lain Gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele dilaporkan masuk sebagai target transfer potensial untuk Manchester United (MU)

Pemain berusia 24 tahun itu awalnya dibekukan di skuad Lilywhites yang kini dikendalikan Nuno Espirito Santo, namun kini dia diberikan peluang di musim ini.

Namun, masa depan Ndombele dengan klub London Utara masih tidak pasti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved