Breaking News:

Liga Italia

Rumor Transfer: Jose Mourinho Ingin Reuni dengan Diogo Dalot di AS Roma

Hingga saat ini, bek Portugal tersebut telah membuat 37 penampilan untuk Manchester United, mencetak satu gol dan membuat tiga assist.

twitter.com/DalotDiogo
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot. 

TRIBUNJOGJA.COM- AS Roma dilaporkan mengincar kepindahan bek kanan Manchester United Diogo Dalot, pada Januari 2022 mendatang, sebab Jose Mourinho ingin bersatu kembali dengan pemain internasional Portugal berusia 22 tahun tersebut.

Menurut laporan di Calciomercato, AS Roma sedang merencanakan tawaran transfer Januari untuk bek kanan Manchester United Diogo Dalot, sebab manajer Jose Mourinho ingin memperkuat area bek sayap.

Dalot menandatangani kontrak dengan Manchester United dalam kesepakatan senilai £ 19,8 juta pada tahun 2018 dari FC Porto.

Bek kanan itu dianggap sebagai salah satu prospek muda paling berbakat yang keluar dari Portugal pada saat itu dan diminati Jose Mourinho, yang saat itu melatih Setan Merah.

Namun, sejak kepergiannya, Dalot gagal mendapatkan tempat utama di Old Trafford.

Hingga saat ini, bek Portugal tersebut telah membuat 37 penampilan untuk Manchester United, mencetak satu gol dan membuat tiga assist.

Masa peminjaman di AC Milan musim lalu hanya sedikit berhasil karena ia gagal membuktikan dirinya sebagai pilihan pertama untuk peran full-back.

Dalot sejak itu bergabung kembali dengan kubu United setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi dengan Aaron Wan-Bissaka jadi sebagai starter pilihan pertama, peluang pemain Portugal itu untuk waktu bermain reguler tetap terbatas.

Bek kanan ini hanya bermain selama 53 menit di Liga Champions UEFA melawan Young Boys musim ini dan juga masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Wolves di Liga Premier.

Dia tampaknya telah menarik banyak minat musim panas ini, dengan beberapa klub di seluruh Eropa berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Dia dikaitkan dengan kemungkinan pengembalian pinjaman ke Milan, tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud antara klub, sementara pendekatan terlambat dari Borussia Dortmund diblokir karena ketidakmampuan United untuk mengamankan Kieran Trippier dari Atletico Madrid sebagai pengganti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved