Breaking News:

Serie A

PREDIKSI Skor AC Milan vs Venezia: Saatnya Rebic & Tonali Bersinar Lagi Saat Lawan Klub Promosi

AC Milan belum dapat diperkuat oleh setidaknya enam pemain yang belum pulih dari masalah cedera saat melawan Venezia dini hari nanti.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Ante Rebic akan menjadi andalan Stefano Pioli saat AC Milan vs Venezia Kamis pukul 01.45 malam ini 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan akan menjamu Venezia pada pertandingan Serie A pekan kelima di San Siro, Kamis (23/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Rossoneri gagal melanjutkan rekor tiga kemenangan beruntun di Liga Italia saat bermain imbang 1-1 dengan Juventus di Stadion Allianz Senin lalu.

Dan tiga poin adalah yang hasil yang diharapakan Stefano Pioli saat menghadapai klub promosi di laga AC MIlan vs Venezia.

AC Milan belum dapat diperkuat oleh setidaknya enam pemain yang belum pulih dari masalah cedera saat melawan Venezia dini hari nanti.

Zlatan Ibrahimovic masih menderita pembengkakan di tendon Achilles-nya dan diperkirakan pelatih tidak akan mengambil risiko untuk menurunkannya.

Reaksi Penyerang AC Milan Olivier Giroud pada pertandingan Grup B putaran pertama Liga Champions antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, 15 September 2021.
Reaksi Penyerang AC Milan Olivier Giroud pada pertandingan Grup B putaran pertama Liga Champions antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, 15 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Sementara Olivier Giroud masih berjuang melawan rasa sakit di punggungnya setelah meninggalkan latihan pada Selasa pagi sehingga ia harus diistirahatkan.

Masalah kedalaman skuad Pioli di lini tengah berlanjut karena Tiemoue Bakayoko masih bergulat dengan masalah otot betis dalam kemenangan atas Lazio.

Sedangkan gelandang lain, Rade Krunic juga masih berjuang melawan masalah otot di betis kanannya.

Junior Messias juga belum dalam kondisi fisik terbaiknya dan harus menunggu untuk menjalani debutnya.

Di sektor pertahanan, baik Davide Calabria dan Simon Kjaer diperkirakan akan melewatkan dua pertandingan berikutnya karena mengalami sedikit ketegangan otot.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved