Breaking News:

Norwich 0-3 Liverpool, Jurgen Klopp Beri Pujian kepada Takumi Minamino

Takumi Minamino berada dalam momen yang sangat bagus setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 0-3 atas Norwich di Piala Carabao, Rabu (22/9/2021)

twitter.com/LFC
Selebrasi pemain Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino usai mencetak gol ke gawang Norwich City di Piala Carabao, Rabu (22/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, melontarkan pujian kepada Takumi Minamino dan menyebut bahwa pemain Jepang tersebut berada dalam momen yang sangat bagus setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 0-3 atas Norwich di Piala Carabao, Rabu (22/9/2021).

Pemain internasional Jepang itu memaksimalkan penampilan pertamanya musim ini, mencetak gol setelah empat menit pertandingan berjalan dengan tembakan mendatar yang cerdas, sebelum akhirnya ia menambahkan gol kedua di akhir dengan penyelesaian rapi lainnya di area penalti.

Minamino mengalami cedera paha pada awal bulan yang dinyatakan sebagai alasan utama di balik kurangnya menit bermain sejauh ini, tetapi Klopp memuji pemain berusia 26 tahun itu setelah tampil bagus di Carrow Road.

“Pesepakbola ingin bermain, itu jelas. Dia bersama tim nasionalnya, cedera dan kemudian tidak fit sehingga tidak seperti dia tidak bermain selama 60 minggu," ujar Klopp dilansir Tribun Jogja dari laman Sports Mole.

Baca juga: BURSA Transfer: Liverpool dan Tottenham Hotspurs Dikabarkan Tertarik Datangkan Jarrod Bowen

Baca juga: Bursa Transfer: Liverpool Tertarik Rekrut Erling Haaland?

“Itu adalah waktu setelah cedera tetapi Taki dalam momen yang sangat bagus, berlatih dengan baik dan pantas mendapatkan dua gol,"

"Yang pertama cepat dalam pikirannya dan dia menyelesaikannya dengan baik. Yang kedua saya tidak melihat tetapi dia masuk ke dalam kotak dan di pra-musim dia sangat bagus, kemudian dia cedera saat tugas internasional tetapi sekarang dia kembali," tambahnya.

Liverpool membuat sembilan perubahan dari kemenangan akhir pekan atas Crystal Palace, dengan debut diberikan kepada Kaide Gordon yang berusia 16 tahun dan sesama remaja Conor Bradley.

Gordon menjadi debutan termuda kelima Liverpool dan menarik perhatian meskipun menyambar pada upaya babak kedua sementara Bradley adalah pemain pertama dari Irlandia Utara yang mewakili klub sejak 1954. Remaja lainnya, Tyler Morton, dibawa  

Liverpool tampil dominan pada babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 52 persen berbanding 48 persen milik Norwich City.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp 2021/2022
Manajer Liverpool Jurgen Klopp 2021/2022 (AFP / Shaun Botterill)

Dengan statistik tersebut, Liverpool berhasil melepaskan total sembilan tendangan sepanjang 45 menit pertama dan menghasilkan satu tembakan mengarah ke sasaran.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved