Breaking News:

Manchester United Vs West Ham: Prediksi, Statistik, Pemain Kunci, Berita Terkini dan Susunan Pemain

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Phil Jones akan berada dalam skuad untuk pertandingan – untuk pertama kalinya dalam 20 bulan.

IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United kembali berjumpa West Ham United namun kali ini keduanya bakal bentrok di putaran ketiga Piala Carabao 2021/22 di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Manchester United telah membuat awal yang cukup solid untuk musim baru, memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi (D1 L1), yang semuanya terjadi di Liga Premier yang menempatkan mereka di peringkat ketiga klasemen.

Ole Gunnar Solskjaer bertekad meneruskan momentum itu di Piala Carabao, membidik trofi pertamanya bersama klub.

Sementara itu, West Ham hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (D2 L1), yang terjadi di Liga Europa UEFA melawan Dinamo Zagreb.

Manajer David Moyes, bagaimanapun, akan bertujuan untuk memecahkan rekor itu dan maju lebih jauh di Piala Carabao sekembalinya ke Old Trafford.

Manchester United dan West Ham saling berhadapan dalam pertemuan Liga Premier terbaru mereka akhir pekan lalu, dan Setan Merah meraih kemenangan tipis 2-1. 

Menjelang pertemuan kedua tim, Manchester United dapat kembali memainkan Alex Telles.

Pemain lain yang akan kembali ke tim utama adalah pemain yang terlupakan Phil Jones, dengan Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa sang bek akan berada dalam skuat untuk pertandingan, untuk pertama kalinya dalam 20 bulan.

Marcus Rashford, Amad Diallo tetap absen, tetapi Edinson Cavani bisa diatur untuk kembali setelah melewatkan pertandingan terakhir karena cedera ringan.

Solskjaer akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang turun lapangan melawan The Hammers pada akhir pekan, dengan Dean Henderson akan kembali menjadi penjaga gawang menggantikan David de Gea.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved