Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Jadwal Lengkap PSIM Yogyakarta di Liga 2 2021/22, Kontra Persis Solo, PSG Pati, HW FC & Persijap

Derby Mataram yang kembali mempertemukan PSIM Yogyakarta kontra Persis Solo bakal tersaji di pertandingan ketiga Grup C, Selasa (12/10).

TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pemain PSIM Jogja, Yoga Pratama saat tampil menghadapi Persis Solo pada kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, 21 Oktober 2019 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Operator kompetisi  Liga 2 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan jadwal bergulirnya kompetisi kasta kedua Tanah Air yang akan dimulai pada 26 September 2021 mendatang.

Berdasar jadwal yang telah dirilis, wakil DIY, PSIM Yogyakarta akan mengawali kiprahnya di babak penyisihan Grup C putaran pertama menghadapi wakil Jawa Tengah, PSCS Cilacap, Minggu (26/9/2021) di Stadion Manahan Solo.

Seperti diketahui, pembagian grup yang diatur berdasar pertimbangan geografis, kedekatan, dan efisiensi tiap tim, bakal mempertemukan PSIM Yogyakarta dengan empat tim lainnya di Grup C.

Mereka yakni PSCS Cilacap, Persis Solo, Hizbul Wathan FC, dan Persijap Jepara.

Adapun seusai menghadapi PSCS di laga perdananya, Laskar Mataram akan melakoni laga kontra HW FC di laga kedua, Senin (4/10).

Derby Mataram yang kembali mempertemukan PSIM Yogyakarta kontra Persis Solo bakal tersaji di pertandingan ketiga Grup C, Selasa (12/10).

Setelah menghadapi Laskar Sambernyawa, PSIM dijadwalkan bertemu Putra Safin Group atau AHHA PS Pati FC, klub yang diakuisisi Youtuber Atta Halilintar dan pengusaha ponsel, Putra Siregar, pada Selasa (19/10)

Di laga terakhir babak penyisihan putaran pertama, PSIM Yogyakarta akan bertemu wakil Jawa Tengah lainnya, yakni Persijap Jepara, Senin (25/10).

Adapun berdasar jadwal yang telah dirilis, Selasa (21/9) malam, PT LIB hanya mengumumkan jadwal pertandingan Grup B dan C. Sedangkan untuk jadwal pertandingan Grup A dan D akan disampaikan kemudian.

Kebijakan pengumuman jadwal pertandingan penyisihan Grup B dan C terlebih dulu tersebut, erat kaitannya dengan hasil komunikasi dengan pemerintah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved